ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bertemu Fadli Zon Sambil Makan Nasi Kebuli di Mekkah, Habib Rizieq Nampak Sehat dan Bugar

On August 22, 2017 with No comments

Fadli zon habib rizieq makan nasi kuning
Fadli Zon dan Habib Rizieq bertemu di Mekkah
DOTGO.ID. Nasional. Wakil Ketua DPR RI yang juga petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon, mengungkapkan kebahagiaan dan juga rasa syukurnya setelah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab bin Husein di Makkah, Arab Saudi.

Kepada masyarakat khususnya netizen di tanah air, Wakil Ketua Umum Gerindra ini juga seolah memberi kabar terkait kondisi Habib Rizieq yang hingga saat ini masih berada di tanah suci. Melalui akun Twitternya, Fadli lantas bercuit dan mengungkap perasaannya.

"Tadi malam silaturahim dan makan nasi kebuli dengan ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Mekkah. Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal'afiat."

Apa yang diungkap oleh Fadli Zon tersebut, tentunya cukup menyita perhatian publik di ranah maya. Tak sedikit dari masyarakat Indonesia khususnya netizen yang mengaku rasa kehilangannya terhadap sosok Imam Besar FPI ini sedikit terobati.
Hingga saat ini, cuitan Fadli Zon di akun Twitternya masih ditanggapi dengan antusias oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka menitip salam dan bahkan turut berkirim doa untuk kesehatan dan keselamatan Habib Rizieq Shihab.
Poling Sindo: 87 Responden Nyatakan FPI Baik
Di lain pihak Polri sendiri menyebutkan, status tersangka yang didakwakan pada Habib Rizieq akan segera dicabut. Hal tersebut dilakukan karena tidak adanya bukti yang cukup kuat setelah beberapa kali dilakukan pemeriksaan. mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »