ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Misteri Cinta, Balada Cinta yang Melegenda, Lirik Lagu Misteri Cinta Nicky Astria

On June 10, 2018 with No comments

Misteri Cinta adalah salah satu lagu Nicky Astria yang cukup melegenda dan dianggap sebagai lagu terbaik bersama beberapa lagu lain yang pernah dilantunkan oleh penyanyi asal Bandung yang memiliki nama asli Nicky Nastitie Karya Dewi ini. Misteri Cinta dirilis pada 19 Agustus 1985 dalam album Jarum Neraka. Belasan tahun kemudian, lagu ini juga kembali dirilis dalam format akustik.
Misteri cinta lirik lagu nicky astria yang melegenda
Lirik lagu Misteri Cinta Nicky Astria/Duet Smule Misteri Cinta
DOTGO.ID. Nicky Astria, adalah salah satu lady rocker paling populer yang hingga kini tetap memiliki banyak penggemar. Di usianya yang tak lagi muda, Diva Rock 80's kelahiran 18 Oktober 1967 ini masih tetap eksis dan mampu menyihir para penggemarnya berkat suara khas dan lagu-lagu yang dibawakannya, salah satunya adalah Misteri Cinta.

Misteri Cinta adalah salah satu lagu yang pernah sangat populer di pertengahan tahun 1980-an. Single hits Misteri Cinta dirilis bersama album Jarum Neraka pada 19 Agustus 1985. Kala itu, Lady Rocker kelahiran Bandung ini sedang mengorbit dan langsung mencapai puncak kejayaannya.

Misteri Cinta yang aransemennya digarap oleh beberapa musisi kawakan tanah air diantaranya Ian Antono ini memang menjadi lagu yang cukup fenomenal dan mampu mengantarkan Nicky Astria menjadi Diva Rock paling kenamaan di seantero nusantara. Lengkingan vocal Nicky yang khas dan komposisi musik yang apik membuat lagu Misteri Cinta seolah tak lekang oleh zaman.

Hingga kini, Misteri Cinta menjadi salah satu lagu Nicky Astria yang masih sering diputar dan didengar. Meski terkesan sederhana, namun lirik lagu Misteri Cinta sendiri memiliki makna yang mendalam. Bahkan konon, Lirik lagu Misteri Cinta sangat mengena bagi mereka yang sedang patah hati karena cinta.

Lirik lagu Misteri Cinta
Kala cinta berlabuh di dermaga
Kutelusuri karang terjal berliku
Tak perduli pasir yang melukai
Aku pasrah dalam rangkulnya

Bila cinta berlumur dusta
Aku tenggelam dalam keruhnya
Sebab dia memberi surya
Walau dia perih menyalibku

Reff:
Pedihnya kemesraan yang dalam
Adalah luka karena tikamnya
Tetes darah di atas suka cita
Adalah suka rela di atas getarnya

Aku menjadi bulan atas riaknya
Aku menjadi bintang di atas gelombang
Aku jadi segala yang diinginkannya
Untuk didamparkan di pantai ini

Bersama lagu-lagu lain diantaranya Panggung Sandiwara, Biar Semua Hilang, Bias Sinar, Matahari dan Rembulan dan belasan lagu lainnya, Misteri Cinta menjadi lagu yang paling banyak didengar. Hampir semua penyuka genre musik rock klasik akan menyimpan lagu ini dalam pemutar musik di komputer atau gadgetnya masing-masing.
Kehadiran smartphone yang bisa mengakses bermacam aplikasi termasuk jejaring karaoke online seperti Smule, Jook atau Star Maker, membuat lagu Misteri Cinta tetap populer karena kerap dinyanyikan oleh para pengguna internet. Tak sedikit pula yang lantas membagikannya ke situs berbagi video Youtube. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »