ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tabligh Akbar Masjid Al Barokah Desa Tanjungtiga Blanakan Dihadiri Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan

On July 09, 2018 with No comments

Tabligh Akbar di Masjid Jamie Al Barokah Dusun Sukabaru Desa Tanjungtiga akan menghadirkan para habaib dan beberapa tokoh ulama salah satunya Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya atau yang lebih dikenal Habib Luthfi bin Yahya yang merupakan salah satu tokoh berpengaruh NU dan juga Ketua MUI Jawa Tengah.
Tabligh akbar masjid al barokah hadirkan habib luthfi bin yahya
Tabligh Akbar Masjid Al Barokah Sukabaru Tanjungtiga
DOTGO.ID. Islam. Keluarga Besar Masjid Jamie Al Barokah Dusun Sukabaru Desa Tanjungtiga Blanakan akan menggelar tabligh akbar dalam rangka halal bihalal dan juga Imtihan MDT Barokatul Ulum pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018.

Tabligh akbar yang menghadirkan beberapa tokoh ulama dan habaib ini digelar di halaman Masjid Jamie Al Barokah di Dusun Sukabaru, Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Menurut keterangan salah satu panitia pelaksana, kegiatan tabligh akbar dalam rangka halal bihalal DKM Masjid Al Barokah yang bertepatan dengan Imtihan MDT Barokatul Ulum ini akan dihadiri oleh beberapa tokoh ulama dan habaib.

Selain itu, imtihan dan halal bihalal ini juga akan diiringi oleh Hadroh Majlis Taklim Djamali Naim dari Cileunyi Kabupaten Bandung.

"Ada beberapa tokoh yang akan kami hadirkan secara langsung dan bersamaan salah satunya Habib Luthfti bin Yahya Pekalongan. Kami mengajak warga desa Tanjungtiga dan umat Islam pada umumnya untuk bisa hadir pada waktunya," ujar Ustadz Syibli melalui pesan singkatnya.

Lebih lanjut, Ustadz Syibli menyebutkan bahwa DKM Al Barokah sengaja mengundang beberapa tokoh ulama dan habaib karena ingin memberi edukasi pada generasi muda. 

Menurutnya, kehadiran Habib Luthfi bin Yahya diyakini akan bisa menambah wawasan dan kelimuan pada generasi muda dan umat Islam pada umumnya.

"Selain Habib Luthfi dan beberapa tokoh lain, tabligh akbar kali ini akan diiringi oleh Hadroh Majlis Taklim Djamali Naim dari Cileunyi. Acaranya pada hari Selasa tanggal 17 Juli tepat bada shalat isya."

Selain Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, turut hadir pula Habib Abu Bakar Mauladawilah Malang (Jawa Timur), Habib Rifki Al Muhdor Bogor, KH. MD Ubaidillah Bandung, KH Dimas Ghozali Cileunyi dan KH. Ahmad Hijazi Cileunyi.
Menyenangkan hati orang tua
Habib Luthfi Bin Yahya ; Khoul itu tidak harus untuk wali dan ulama
Dikirim oleh IlmuTasawuf.com pada Minggu, 26 November 2017
Selain menjabat sebagai Ketua MUI Jawa Tengah, Habib Luthfi bin Yahya adalah Rois Am Jam'iyah Ahlu Thariqah al Mu'tabarah an-Nahdliyah yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Habib Luthfi adalah salah satu tokoh ulama paling berpengaruh di Indonesia. baim/mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »