ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Pemilu 2019, DPD PAN Subang Beri Pembekalan Calon Anggota Legislatif

On September 11, 2018 with No comments

Pembekalan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Subang 2019 digelar DPD PAN Subang bertempat di Grand Hotel Subang, Rabu, 12 September 2018. Kegiatan pembekalan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC dan juga para calon Anggota DPRD Subang dari PAN.
Dpd pan subang beri pembekalan calon anggota dprd
Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPD PAN Subang
DOTGO.ID. Subang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang, Rabu 12 September hari ini menggelar kegiatan Pembekalan Calon Anggota Legislatif 2019 yang bertempat di Grand Hotel Subang.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dan seluruh pengurus PAN Subang dan juga beberapa tamu undangan lainnya. Tampak hadir Ketua DPD Asep Rochman Dimyati, Sekjen DPD PAN Subang Boby Haerul Anwar, perwakilan DPW PAN Jabar Maman Abdurrahman, Ketua BPOK Lukman Bahraq dan seluruh Ketua DPC dari seluruh wilayah Subang.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih 2018, H. Ruhimat dan Agus Masykur yang hadir sebagai tamu undangan nampak duduk di barisan kursi terdepan. H. Ruhimat  dan Agus sendiri adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang yang juga diusung oleh PAN bersama beberapa partai lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Subang Asep R. Dimyati menegaskan pentingnya konsolidasi menjelang Pemilu 2019. Dijelaskan pula agar seluruh calon Anggota DPRD Subang dari PAN bisa mengikuti aturan yang sudah diberlakukan.

Setelah Ketua DPD Subang, sambutan berikutnya disampaikan oleh Bupati Subang terpilih 2018 H. Ruhimat. Dalam sambutannya, H. Ruhimat mengucapkan rasa terimakasih pada kader, terlebih Ketua DPD PAN Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD).

"Secara pribadi kami sangat berterimakasih pada kader PAN, khususnya pada Ketua DPD PAN Subang ARD. Beliau adalah Ketua Timses Jimat-Akur (H. Ruhimat dan Agus Masykur) dalam Pilkada Subang 2018 kemarin," ujar H. Ruhimat.

Sementara Wakil Bupati Subang terpilih Agus Masykur yang juga turut memberi sambutan mengaminkan apa yang disampaikan oleh H. Ruhimat. Agus Masykur juga mengaskan dirinya bersama H. Ruhimat mengucapkan selamat dan rasa terimakasih pada seluruh kader PAN.

Sambutan berikutnya yaitu oleh DPW PAN Jabar yang diwakili oleh Maman Abdurrahman. Setelah itu kegiatan pembekalan break (rehat), yang nantinya akan dilanjut dengan materi utama pembekalan bagi para calon Anggot DPRD Subang dari PAN.
Setelah break untuk shalat dzuhur dan makan siang, acara dilanjut ke materi utama yaitu Pembekalan Calon Anggota Legislatif, yang disampaikan oleh Sekjen DPD PAN Subang Boby Haerul Anwar S.IP dan dari DPW PAN Jawa Barat Maman Abdurrahman. baim/mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »