ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Targetkan Penambahan Jumlah Kursi di DPRD Subang, ARD: Tagar Kami #2019PilihPAN

On September 13, 2018 with No comments

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang secara khusus dan serius mengusung tagar #2019PilihPAN dalam konstelasi di Pemilu 2019 mendatang. Menurut Ketua DPD PAN Subang, tagar tersebut adalah sebagai penyemangat untuk para calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Subang dari PAN.
2019 pilih pan caleg pan subang 2019
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Subang
DOTGO.ID. Subang. Pembekalan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Subang 2019, baru saja usai digelar oleh DPD PAN Subang, bertempat di Grand Hotel Subang, pada Rabu 12 September 2018. Hadir seluruh jajaran pengurus DPD, DPC dan juga para tamu undangan.

Kegiatan ini sendiri dilangsungkan untuk memberi pembekalan kepada para calon anggota legislatif dari PAN agar bisa mengikuti dan mentaati semua peraturan yang sudah ditetapkan.

Setelah sambutan yang diantaranya disampaikan oleh Ketua DPD PAN Subang, Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih H. Ruhimat dan Agus Masykur yang juga turut hadir sebagai tamu undangan. Acara kemudian dilanjut dengan pemberian materi pembekalan.

Materi pembekalan dan strategi pemenangan disampaikan oleh perwakilan DPW PAN Jabar Maman Abdurrahman, Ketua DPD PAN Subang ARD, dan Sekjen PAN Subang Boby Haerul Anwar S.IP., serta jajaran pengurus DPD lainnya.

Turut hadir pula Komisioner KPUD Subang dan Bawaslu. Komisioner KPU sendiri hadir untuk memberi materi terkait aturan dan perundang-undangan pemilu, sementara Bawaslu hadir untuk memberi materi terkait kampanye dalam Pemilu 2019 nanti.

Saat ditemui, Ketua DPD PAN Subang Asep Rohman Dimyati atau yang lebih akrab disapa ARD menyebutkan, DPD PAN Subang sendiri menargetkan jumlah kursi DPRD di Pemilu legislatif 2019. Saat ini, PAN menempatkan 3 wakilnya di DPRD Subang.

"Target kami adalah bisa meraih tujuh kursi. Kami berharap rekan-rekan caleg dan pengurus hingga tingkat DPC (kecamatan) bisa bekerja secara maksimal, dan bisa meraih minimal satu kursi di dapil (daerah pemilihan) masing-masing," tegas ARD saat ditemui di Grant Hotel Subang, Rabu (12/9/18).

Disinggung terkait strategi yang akan diterapkan, ARD menegaskan tak ada strategi khusus, tetapi ia mengajak seluruh kader PAN untuk bekerja maksimal. "Strateginya kerja, kerja dan bekerja secara maksimal. Insya Allah, tagar kami adalah 2019 Pilih PAN," sambung ARD.
Menurut ARD, tagar khusus #2019PilihPAN bisa dijadikan motivasi untuk para kader dan konsituen PAN di Subang, agar bisa bekerja secara maksimal untuk mendulang suara di tahun 2019 mendatang. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »