ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Habib Bahar bin Smith dan Habib Hanif Al Athos Akan Hadir di Tabligh Akbar Desa Muara Blanakan Subang

On October 09, 2018 with No comments

Habib Bahar bin Smith dan Habib Hanif Al Athos akan menghadiri tabligh akbar di Desa Muara Blanakan, Subang, Jawa Barat. Habib Bahar dan Habib Hanif akan menjadi penceramah dalam tabligh akbar yang digelar di halaman kantor Desa Muara, dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Turut hadir pula Hadroh Asyiqol Musthofa dari Pekalongan, Jawa Tengah.
Ceramah habib bahar di subang desa muara kecamatan blanakan
Habib Bahar dan Habib Hanif akan hadir di Desa Muara Blanakan
DOTGO.ID. Sukaasih. Dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Muara akan menggelar tabligh akbar bertempat di halaman kantor desa. Dalam tabligh akbar tersebut, hadir Habib Bahar bin Smith dan Habib Hanif Al Athos sebagai penceramah.

Selain Habib Bahar bin Ali bin Smith yang merupakan pemimpin Pondok Pesantren Tajul Alawiyin Bogor dan Habib Hanif Al Atos dari Front Santri Indonesia Jakarta, maulid nabi ini juga akan disemarakan oleh Hadroh Asyiqol Musthofa dari Pekalongan.

Peringatan Maulid Nabi ini sendiri akan dilangsungkan pada hari Jumat, tanggal 2 November 2018. Saat ini, PHBI Desa Muara sedang melakukan berbagai kesiapan guna terlaksananya kegiatan tersebut.

Saat dihubungi, PHBI Desa Muara sendiri menyebutkan, berbagai persiapan untuk tabligh akbat tersebut berjalan lancar. Selain penggalangan dana, panitia penyelenggara juga terus melakukan sosialisasi diantaranya dengan pemasangan baligo atau poster.

"Panitia masih terus melakukan penggalangan dana di tiap dusun yang ada di Desa Muara. Nanti sore akan ada pemasangan baligo untuk sosialisasi. Baligo akan di pasang di tiap-tiap dusun, dari Dusun Sukamanah sampai Sindanglaut," ujar Juhana Noor Fadly dari PBHI Desa Muara.

Lebih lanjut, Juhana Noor Fadly yang akrab disapa Ustadz Doli ini menyebutkan, tema Mulid Nabi kali ini terfokus untuk pembangunan mental dan spiritual kaum muda. 

"Membangun Generasi Muda yang Berkualitas, itu tema yang sengaja kami tekankan dalam Maulid Nabi kali ini. Kami rasa itu sangat penting, mengingat demoralisasi yang sedang mengancam generasi muda saat ini," tegas Ustadz Doli, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Habib Bahar Bin Ali Bin Smith - Detik Detik Wafat Nya Baginda Nabi Besar MUHAMMAD SAW
Dikirim oleh Syarif Hidayatullah pada Minggu, 31 Desember 2017
Terkait kepastian akan hadirnya Habib Bahar dan Habib Hanif dalam tabligh akbar tersebut, Ustadz Doli menyebutkan pihaknya sudah mendapat konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. "Insya Allah, keduanya sudah fix." mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »