ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jadwal SIM Keliling Subang di Kalijati Tiap Hari Rabu, Jadwal SIM Keliling Subang Terbaru

On December 05, 2018 with No comments

Jadwal SIM Keliling Subang Terbaru di Kalijati adalah setiap hari Rabu mulai jam 10 hingga pukul 14.00 WIB atau jam 2 sore. Tiap Rabu Siang hingga menjelang sore, SIM Keliling Subang akan beroperasi di wilayah kecamatan Kalijati, tepatnya di sekitar Pasar Kalijati Subang.
Jadwal sim keliling subang di kalijati tiap hari rabu, sim keliling subang terbaru
Jadwal SIM Keliling Subang di Pasar Kalijati
DOTGO.ID.. Subang. Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah surat keterangan resmi dari Kepolisian untuk para pengguna kendaraan baik roda dua dan empat atau lebih. Kepemilikan SIM diwajibkan bagi setiap pemilik kendaraan bermotor.

Sayangnya, cukup banyak pemilik kendaraan bermotor yang merasa enggan untuk membuat SIM, atau memperpanjang masa berlaku SIM yang mereka miliki.

Selain merasa malas harus antre saat mengurus atau memperpanjang SIM, jarak tempuh yang cukup jauh terutama bagi warga di pedesaan juga menjadi kendalanya.

Cukup banyak warga yang merasa enggan untuk mengurus atau memperpanjang SIM karena harus menempuh perjalanan puluhan kilometer dari rumah menuju tempat mengurus SIM (Polres).

Karenanya, sudah sejak lama pihak Kepolisian lantas berusaha menjemput bola dengan membuka layanan SIM Keliling. Secara khusus, SIM Keliling sendiri hanya melayani masyarakat yang akan memperpanjang SIM, dan tak melayani pembuatan SIM baru.

SIM Keliling Subang sendiri hanya melayani perpanjangan SIM A (mobil) atau SIM C (motor), dan tak melayani perpanjangan SIM B, B1 dan B2 (polos atau umum). Pemilik SIM B, B1 dan B2 harus tetap memperpanjang SIM di Polres.

Untuk wilayah Kabupaten Subang, Kepolisian Resort Subang telah mengoperasikan mobil SIM keliling di beberapa tempat, salah satunya di sekitar Pasar Kalijati, setiap hari Rabu.

Jadwal SIM Keliling Subang terbaru selengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Hari Senin SIM Keliling Subang beroperasi di Pasar Purwadadi, mulai jam 10 sampai jam 2 sore
  • Hari Selasa SIM Keliling Subang beroperasi di Plaza Pagaden, mulai jam 10 sampai jam 2 sore
  • Hari Rabu SIM Keliling Subang beroperasi di Pasar Kalijati, mulai dari jam 10 siang sampai jam 2 sore
  • Hari Kamis SIM Keliling Subang beroperasi di Pamanukan di bawah fly over, mulai jam 10 siang sampai jam 2 sore
  • Hari Jumat SIM Keliling Subang beroperasi di Pasar Jalancagak, mulai jam 10 siang sampai jam 3 sore
  • Hari Sabtu SIM Keliling Subang beroperasi di Plaza Pagaden, mulai dari  jam 10 sampai jam 12 siang.
Untuk info SIM Keliling Subang lebih lanjut, silahkan hubungi sambungan telepon SIM Keliling Polres Subang di nomor (0260) 414159.

Jadwal SIM Keliling Subang terbaru yang mencakup wilayah Kalijati dan sekitarnya ini tentunya bertujuan untuk memberikan kemudahan dan pelayaanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Syarat perpanjang SIM Keliling Subang adalah KTP dan SIM golongan A dan C (asli dan fotokopi) yang masa berlakunya akan habis. Selain itu, siapkan juga biaya administrasi sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan.
Mobil SIM Keliling Subang di Pasar Kalijati tiap hari Rabu
Jadwal SIM Keliling Subang terbaru di Pasar Kalijati ini tentunya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Subang khususnya warga di wilayah Kecamatan Kalijati dan sekitarnya. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »