Jadwal SIM Keliling Subang Terbaru, Jam Operasi Mobil SIM Keliling Subang

Jadwal SIM Keliling Subang Terbaru tahun 2020 masih tetap sama dengan waktu sebelumnya. Mobil SIM Keliling Subang masih tetap melayani masyarakat Subang di wilayah kecamatan Pamanukan, Purwadadi, Kalijati, Pagaden hingga Jalancagak, yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM A dan C.
Sim keliling subang jam operasi mobil sim keliling subang biaya
Jadwal SIM Keliling Subang terbaru untuk SIM A dan C
DOTGO.ID. Subang. Mobil SIM Keliling Subang adalah layanan SIM Keliling yang diperuntukan bagi pemilik SIM motor atau mobil yang masa berlakunya akan segera habis. Jadwal SIM Keliling Subang ini mencakup hampir seluruh wilayah Subang.

SIM Keliling Subang sendiri bertujuan untuk bisa mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang SIM, agar tak perlu datang ke Polres Subang yang setiap harinya memang selalu ramai dan sering antri.

Mobil SIM Keliling Subang ini tentunya menjadi solusi bagi para pemilik kendaraan baik mobil atau motor yang merasa malas atau tak memiliki waktu untuk mengurus perpanjangan SIM di Mapolres Subang.

Karenanya, sudah sejak lama pihak Kepolisian Subang lantas berusaha menjemput bola dengan membuka layanan SIM Keliling. Secara khusus, SIM Keliling Subang sendiri hanya melayani perpanjang SIM, dan tak melayani penerbitan atau pembuatan SIM baru.

SIM Keliling Subang sendiri hanya melayani perpanjangan SIM A (mobil) dan SIM C (motor), dan tak melayani perpanjangan SIM B, B1 atau B2, baik polos maupun umum.

Untuk wilayah Kabupaten Subang, Kepolisian Resort Subang telah mengoperasikan jadwal SIM keliling di beberapa tempat. Jadwal Mobil SIM Keliling Subang ini diharapkan bisa melayani warga di seluruh wilayah Subang.

Jadwal SIM Keliling Subang terbaru 2020 yang mencakup wilayah kecamatan Pamanukan, Pagaden, Kalijati, Purwadadi, Jalancagak dan sekitarnya ini tentunya bertujuan untuk memberikan kemudahan dan pelayaanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Jadwal SIM Keliling Subang 2020:

Hari Lokasi Jam
Senin Pasar Purwadadi 09.30 s/d 12.00
Selasa Plaza Pagaden 09.30 s/d 12.00
Rabu Pasar Kalijati 09.30 s/d 12.00
Kamis Pamanukan Flyover 09.30 s/d 12.00
Jum'at Pasar Jalancagak 09.30 s/d 12.00
Sabtu Plaza Pagaden 09.30 s/d 12.00
Syarat - Ketentuan SIM Keliling:
  • SIM dan KTP asli
  • SIM dan KTP fotokopi
  • Surat keterangan sehat
  • Biaya administrasi SIM
Bagi masyarakat Subang, Jadwal SIM Keliling Subang 2020 ini tentunya bisa menjadi solusi mudah saat ingin memperpanjang SIM A dan C. Informasi lebih lanjut jam operasi Mobil SIM Keliling Subang bisa dihubungi di nomor petugas 0852 1231 5138.
Mobil SIM Keliling Subang untuk perpanjang SIM A dan C
SIM atau Surat Izin Mengemudi sendiri adalah surat keterangan resmi dari Kepolisian untuk para pengendara baik itu mobil, motor dan kendaraan jenis lainnya. Sesuai undang-undang yang berlaku, setiap pengendara harus memiliki SIM. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

3 Responses to "Jadwal SIM Keliling Subang Terbaru, Jam Operasi Mobil SIM Keliling Subang"

  1. kalau bs waktunya jangan terlalu sedikit apalagi kalau hari jumat terpotong oleh jumatan kalau bs di perpanjang sampai jan 15:00 WIT

    ReplyDelete
  2. Terimakasih info nya, sangat membantu

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf
    Saya mau tanya kalo dri luar Subang mau prpnjang SIM keliling d Subang bisa tidak ya ??

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel