Arti CRV Honda Singkatan Mobil Honda CR-V yang Belum Banyak Orang Tahu

Arti CR-V Honda merujuk pada fungsi dan utilitas dari mobil premium Honda itu sendiri. Singkatan CR-V sendiri disematkan karena beragam kemampuan yang dimiliki oleh salah satu SUV Honda yang sudah mengaspal di Indonesia selama lebih dari dua dekade (20 tahun) tersebut. Honda CR-V diakui sangat nyaman dan tangguh oleh para penggunanya.
Honda CRV memiliki arti Comfortable Runabout. Vehicle
Kepanjangan CR-V, Arti Singkatan CR-V Honda SUV
DOTGO.ID. Mobil. Honda CR-V adalah salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) paling populer di dunia termasuk di Indonesia. Meski sangat dikenal luas, namun singkatan dari CR-V sendiri masih belum banyak orang tahu?

Arti kepanjangan CR-V Honda sendiri ternyata merujuk pada fungsi dan kemampuan dari mobil SUV tersebut, yang menurut banyak kalangan sudah terbukti tangguh di kelasnya.

Secara khusus, pihak Honda sendiri tak pernah secara resmi merilis singkatan dari CR-V ini kepada publik. Masyarakat hanya tahu bahwa CR-V adalah salah satu jenis SUV kelas high-end milik Honda.

Namun menurut pihak Honda yang diwakili oleh Public Relations Manager, Yulian Karfili menyebutkan, kepanjangan atau arti dari kata singkatan CR-V ini memiliki beberapa maksud.

Saat dikonfirmasi oleh detik.com, Yulian Karfili mengatakan bahwa kata inisial C-RV memang sengaja disematkan meski tak dirilis secara umum ke publik.

Selama ini, ada beberapa makna dari singkatan kata CR-V, namun yang paling tepat adalah Comfortable Runabout Vehicle, yang menurut pihak Honda sangat tepat untuk menggambarkan sosok SUV tersebut.

Secara bahasa, Comfortable Runabout Vehicle atau disingkat CRV ini sendiri memiliki arti kenyamanaan dalam berkendara. Secara build dan quality, CR-V memang terbilang sangat mumpuni.

Dalam ajang CR-V 20 Years of Great Adventure yang digelar di Bandung, Yulian Karfili meyakinkan bahwa hanya CR-V, jenis SUV yang memakai flatform sedan. Dan karenanya, Honda CR-V sangat nyaman dikendarai di segala medan.

Comfortable Runabout Vehicle atau CR-V memang menjadi salah satu jenis SUV Honda paling populer karena selain memiliki tampilan yang elegan, CR-V juga dikenal sangat nyaman dalam beragam kondisi jalan.

Sayangnya, harga dari SUV Honda CR-V ini terbilang cukup mahal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Karenanya, Honda HR-V yang memiliki tampilan hampir sama dengan CR-V, kerap menjadi pilihan alternatif.

Update Harga All New CR-V:
All New Tife Udpate Harga 2020
Honda CR-V 2.0 L A/T Rp. 478.000.000,00
Honda CR-V 1.5 L Turbo Rp. 512.500.000,00
CR-V 1.5 L Turbo Prestige Rp. 553.000.000,00
Meski demikian, Honda CR-V tetap menjadi piihan bagi sebagian orang yang memang memiliki budget lebih. Honda CR-V yang sudah cukup teruji sebagai SUV yang nyaman dan tangguh ini juga sangat responsiv dalam setiap akselarasi.
Honda Kumala Karawang Dealer Resmi Mobil Honda
Kepanjangan dari singkatan CR-V Honda yakni Comfortable Runabout Vehicle, tentu sudah menjadi jaminan akan rasa nyaman dalam berkendara. Terlebih, Honda juga dikenal selalu menjaga kualitas dari setiap produk otomotif buatannya. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Arti CRV Honda Singkatan Mobil Honda CR-V yang Belum Banyak Orang Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel