Muncul Desakan Warung Janem Ditertibkan, Janem Akan Dibongkar? Setelah Viral Penemuan Mayat Wanita

Janem akan dibongkar? Menyusul penemuan mayat wanita yang sempat membuat geger warga Subang khususnya di Pantura. Desakan tersebut muncul dari beberapa tokoh aktivis di Pantura Subang yang kini mulai merasa gerah dengan keberadaan Warung Janem tersebut.
Kawasan Warung Janem Jalan Raya Patokbeusi Subang
DOTGO.ID. Patokbeusi. Janem (Jalan Enem) adalah sebuah kawasan yang cukup populer di Pantura Subang. Kawasan Janem berada di wilayah Kecamatan Patokbeusi di Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) Subang, Jawa Barat.

Janem sendiri menjadi sangat terkenal karena banyaknya bangunan warung (sederhana) semi permanen yang biasa dimanfaatkan oleh para pengemudi khususnya angkutan berat yang ingin beristirahat melepas lelah.

Tak hanya kendaraan angkutan berat seperti truk, gandengan hingga tronton, belakangan Janem juga kerap menjadi "tempat mampir" beragam kendaraan pribadi dari mulai roda empat (mobil) atau pun roda dua (motor).

Tak hanya para pengendara, Janem yang makin terkenal ini juga menjadi tempat favorit warga sekitar untuk mampir (ngopi) dan melepas lelah.

Terlebih, deretan Warung Janem ini sendiri tak hanya menyediakan makanan dan minuman, tetapi juga fasilitas publik lainnya seperti kamar tidur (sederhana), jasa pijat, hingga ruang hiburan karaoke.

Belakangan, Warung Janem sendiri menjadi perbincangan hangat seiring tragedi maut, yakni penemuan sesosok mayat wanita di salah satu Warung Janem tersebut.

Sontak saja penemuan mayat tersebut membuat geger warga, dan bahkan sempat viral di jejaring sosial. Selama beberapa hari, Warung Janem bahkan menjadi trending topik para netizen di ranah siber Subang.

Pasca peristiwa tersebut, kini mucul suara-suara dan desakan agar kawasan Warung Janem ini segera ditertibkan. Sebagian kalangan merasa bahwa Janem bukan hanya sebagai "warung biasa", karena dirasa sudah menyimpang dari fungsi utamanya sebagai warung.

Desakan agar Warung Janem ini segera ditertibkan (dibongkar) di antaranya datang dari tokoh aktivis Pantura Subang Firdaus Gival, atau yang lebih akrab disapa Daus Cobra.

Daus Cobra mendesak pihak-pihak terkait untuk segera menyelesaikan polemik Warung Janem, yang menurutnya sudah membuat resah warga di Pantura Subang.

"Saya harap kepada Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, MUI, tokoh masyarakat dan pemuda, tokoh agama, Bupati, Kapolres, Bapak Dandim untuk segera bergerak dan bongkar lokasi tersebut," ujar Daus Cobra melalui laman Facebooknya.
Postingan Daus Cobra ini kontan mendapat beragam tanggapan dari para netizen, yang sebagian besar merasa sependapat dengan apa yang diungkap oleh Daus Cobra tersebut.

Hingga kini, tragedi maut di Warung Janem sendiri masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pihak Kepolisian pun masih terus bekerja untuk bisa segera mengungkap kasus ini.
Rest Area Janem Jalan Pantura Patokbeusi Subang
Apakah setelah muncul desakan tersebut Janem akan segera ditertibkan (dibongkar)? Kabarnya polemik Warung Janem yang menuai beragam kontroversi ini masih sedang dibahas oleh para penentu kebijakan di wilayah Kabupaten Subang. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Muncul Desakan Warung Janem Ditertibkan, Janem Akan Dibongkar? Setelah Viral Penemuan Mayat Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel