Antisipasi COVID-19 Relawan FPI Tasikmalaya Bagikan Masker Gratis Cegah Wabah Virus Corona

FPI Kota Tasikmalaya membagikan masker gratis untuk bisa turut mengantisipasi penyebaran wabah Corona Virus COVID-19. Berpusat di sekitar Alun-Alun pusat Kota Tasikmalaya, Relawan FPI pun membagikan masker kepada warga mau pun para pengendara yang melintas.
Relawan FPI Tasikmalaya Bagikan Masker Gratis
DOTGO.IDCorona Virus yang belakangan merebak di banyak daerah di Indonesia, membuat banyak kalangan merasa perlu untuk lebih meningkatkan kepwaspadaan terkait COVID-19 tersebut.

Selain dihimbau untuk tetap berada di rumah dan tak bepergian jika dalam kondisi terpaksa, warga juga diminta untuk bisa meminimalisir potensi penyebaran COVID-19 dengan  selalu mengenakan masker.

Selain masker, warga juga ditekankan untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, atau cairan disinfektan hand sanitizer.

Menyikapi kondisi tersebut, beberapa kelompok masyarakat berusaha untuk bisa membantu warga, salah satunya Relawan FPI Tasikmalaya yang membagikan masker gratis kepada warga dan para pengendara.

Bertempat di sekitar alun-alun pusat kota Tasikmalaya Jawa Barat, beberapa orang relawan FPI ini nampak membagikan masker kepada warga mau pun para pengendara yang melintas.

Menurut seorang warga net yang membagikan foto-foto relawan FPI kota Tasik saat membagikan masker gratis, kegiatan tersebut dilakukan untuk turut bisa meredam potensi penyebaran COVID-19.

Menurutnya, aksi bagi-bagi masker gratis yang dilakukan oleh relawan FPI pada Jumat (20/3/2020) di pusat kota Tasikmalaya ini juga akan diikuti oleh relawan FPI di daerah lain.
Relawan FPI Tasikmalaya Bagikan Masker Gratis
"Antisipasi penyebaran COVID-19. Hari ini Jumat jam 9 pagi di alun-alun Tasikmalaya FPI  bagi-bagi masker gratis. Insya Allah tempat lain menyusul," tulis Ugie Khan.

Hingga kini, masalah COVID-19 sendiri masih menjadi perhatian serius pemerintah baik pusat mau pun di daerah. Warga pun dihimbau untuk lebih bisa meningkatkan kewaspadaan.
Cegah Wabah Corona, Tips Terhindar dari COVID-19, 
Selain menggunakan masker dan cairan disinfektan saat bepergian, warga juga dihimbau untuk lebih meningkatkan daya tubuh dan juga kesehatan. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Antisipasi COVID-19 Relawan FPI Tasikmalaya Bagikan Masker Gratis Cegah Wabah Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel