Positif Corona COVID-19 Ini Gejala yang Dialami Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku mengalami gejala batuk ringan setelah dinyatakan positif Corona COVID-19. Meski tak mengalami gejala yang mengkhawatirkan, namun Bima Arya mengaku sudah mengikuti prosedur isolasi dan menghimbau warga Bogor untuk lebih waspada.
Bima arya wali kota bogor dinyatakan positif covid19 corona virus
Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona
DOTGO.IDPenyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) belakangan makin meluas ke berbagai daerah terutama di seputar DKI Jakarta dan sekitarnya. Puluhan orang sudah dinyatakan postif, termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya.

Bima Arya sendiri dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya dilakukan test COVID-19, sekitar dua hari lalu.

Kabar Bima Arya positif terinfeksi COVID-19 mulai ramai diperbincangkan warga net di media sosial sejak Jumat (20/3/2020) jelang siang.

Selain warga net, beberapa media elektronik juga sudah merilis terkait kabar Wali Kota Bogor yang positif terinfeksi COVID-19 tersebut.

Di media sosial, saat ini beredar video Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang mengkonfirmasi bahwa dirinya memang benar positif COVID-19, setelah dilakukan test.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 35 detik tersebut, Bima Arya menyebutkan dirinya sudah menerapkan prosedur standar terkait persoalan tersebut.

"Tadi sore melalui sambungan telepon bapak Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) menghubungi saya untuk menyampaikan hasil tes COVID-19 yang saya jalani dua hari yang lalu, dan saya dinyatakan positif," kata Bima Arya.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Bima Arya juga mengatakan dirinya sudah menerapkan prosedur dan protokol penanganan COVID-19, meski ia mengaku tidak mengalami gejala signifikan, dan hanya berupa batuk ringan.

Bima Arya juga menyebutkan, dirinya merasa yakin dan percaya penuh pada tenaga medis di RSUD Bogor, terkait penanganan COVID-19 tersebut. Ia pun tak lupa untuk mengajak warga agar lebih hati-hati dan waspada.
Langkah terbuka Bima Arya ini langsung mendapat pujian dari warga net, yang menyebut Bima Arya sangat transparan terkait COVID-19 yang saat ini tengah mewabah di Indonesia. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Positif Corona COVID-19 Ini Gejala yang Dialami Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel