Tangkal Wabah Corona dengan Gemar Olahraga, Mahfud MD Tik-Tok Goyang Ubur-Ubur

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menegaskan, wabah Virus Corona (Covid-19) bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti. Menurutnya, dengan rajin olahraga wabah Corona bisa dihindari. Mahfud MD pun membagikan video senam ubur-ubur melalui laman Instagramnya.
Mahfud MD Rajin Olahraga Untuk Menangkal Virus Corona
Mahfud MD Berolahraga di Lapangan Kemenko Polhukam
DOTGO.ID. Virus Corona atau Covid-19 hingga kini masih menjadi salah satu persoalan serius yang cukup menyita perhatian dunia.  Wabah yang semula berasal dari kota Wuhan Provinsi Hubei China ini pun sudah menjalar ke banyak negara.

Di beberapa negara, Virus Corona Covid-19 ini bahkan tercatat sudah cukup banyak merenggut korban. Beberapa negara bahkan sudah menerapkan status darurat Corona.

Meski demikian, cukup banyak pula yang beranggapan bahwa wabah Corona Covid-19 ini bukanlah sesuatu yang harus disikapi secara berlebihan.

Bahkan menurut Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Prof . Dr. Mohammad Mahfud MD., SH., S.U., M.I.P. atau yang lebih akrab disapa Mahfud MD, virus Covid-19 bukanlah sesuatu yang menakutkan.

"Jangan takut sama virus Covid-19 kalau anda tetap bugar dan sehat. Virus apapun tak akan mendatangi anda kalau rajin berolahraga."

Mahfud MD pun kembali menuliskan, dirinya sedang olahraga pagi di lapangan Kemenko Polhukam, dilanjut dengan jogging di Monas (Monumen Nasional).

"Pagi ini saya berolahraga bersama di lapangan Kemenko Polhukam, dilanjutkan dengan jogging di lapangan Monas. Mari bersama jaga kesehatan, Men sana in corpore sano. Badan segar enak untuk hadapi pekerjaan."

Saat diakses pada Senin (09/03/2020) pukul 17.25 WIB sore ini, postingan Mahfud MD berupa video senam ubur-ubur ini mendapat beragam tanggapan dari para netizen. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Tangkal Wabah Corona dengan Gemar Olahraga, Mahfud MD Tik-Tok Goyang Ubur-Ubur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel