Waspada Corona COVID-19 Warga Pamanukan Subang Diminta Tetap di Rumah dan Jaga Kesehatan

Warga Pamanukan dihimbau untuk tetap berada di rumah dan juga lebih menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Himbauan tersebut adalah sebagai langkah antisipasi seiring makin maraknya wabah virus corona COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia.
COVID-19 Warga di Pamanukan Subang dihimbau tetap di rumah dan selalu jaga kesehatan
Warga Pamanukan Subang Dihimbau Waspada Corona
Pamanukan. COVID-19 corona virus saat ini mejadi salah satu persoalan kesehatan yang cukup serius dan perlu diwaspadai. Wabah COVID-19 memicu kekhawatiran di berbagai daerah termasuk di Pamanukan Subang.

Untuk mengantisipas wabah virus corona tersebut, warga Pamanukan pun dihimbau untuk tetap berada di rumah, dan juga lebih menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh.

Himbauan tersebut dikeluarkan oleh unsur TNI - Polri dari jajaran Polsek dan Koramil Pamanukan, yang lantas memberi sosialisasi kepada warga di beberapa titik strategis di wilayah Kecamatan Pamanukan.

Dalam himbauan yang langsung disampaikan oleh Kapolsek Pamanukan tersebut, warga diminta untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan guna menangkal COVID-19, agar tak merebak di wilayah Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Masyarakat diminta untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun atau pun cairan disinfektan (anti septic).

Mencuci tangan perlu dilakukan setelah menyentuh bermacam benda terutama di tempat asing. Selain mencuci tangan, warga juga dihimbau untuk menjaga jarak minimal 1 meter terutama jika bertemu dengan orang yang tak dikenal.

Dalam maklumatnya, Kapolsek Pamanukan juga meminta warga untuk tetap berada di rumah dan tidak bepergian jika tidak dalam keadaan sangat terpaksa.

Lebih lanjut, Kapolsek Pamanukan meminta warga segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat seperti rumah sakit, Puskesmas, atau pun dokter jika mengalami gejala tertentu seperti batuk, flu dan demam dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pamanukan sendiri adalah sebuah daerah kecamatan di wilayah pesisir utara Subang yang berada persis di jalur perlintasan Jalan Nasional I (Jalan Pantura), yang tentunya cukup rentan terhadap wabah COVID-19.
Cegah Corona Warga Pamanukan Diminta Tetap di Rumah
Karenanya, warga pun dihimbau agar selalu waspada untuk bisa lebih meminimalisir potensi penyebaran virus corona COVID-19 di wilayah tersebut. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Waspada Corona COVID-19 Warga Pamanukan Subang Diminta Tetap di Rumah dan Jaga Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel