Klinik Pratama Sumber Waras Binong, Pengobatan dan Perawatan Penyakit Paru-Paru di Subang

Klinik Pratama Sumber Waras Binong Subang, adalah klinik atau tempat praktek dokter yang cukup ternama di Subang khususnya bagian tengah dan utara. Klinik ini cukup dikenal karena salah satunya menyediakan pengobatan dan perawatan spesialis penyakit paru-paru.
Klinii pengobatan penyakit paru dan penyakit dalam di bining subang klinik sumber waras
Klinik Pratama Sumber Waras Binong Subang Jabar
Kesehatan. Penyakit dalam, adalah sebuah penyakit yang biasanya menyerang organ dalam bagian tubuh manusia. Penyakit dalam dianggap sebagai penyakit serius karena bisa merusak organ dalam yang bisa berakibat sangat fatal.

Penyakit dalam biasanya menyerang paru-paru, hati, usus, jantung atau bagian tubuh yang lain. Penanganan dan pengobatan jenis penyakit ini juga tidak bisa dilakukan secara sembarang. 

Butuh penanganan tenaga-tenaga profesional yang handal dan ahli di bidangnya. Untuk perawatan dan pengobatan penyakit dalam, dibutuhkan dokter spesialis yang biasa disebut Internist (dokter spesial penyakit dalam).

Di Jawa Barat, ada sebuah rumah sakit milik pemerintah yang menangani penyakit dalam khususnya paru-paru. Rumah sakit ini berada di sekitar Sidawangi, Cirebon, Jawa Barat.

Namun sayangnya tak semua warga Jawa Barat di seputaran Cirebon bisa menjangkau rumah sakit tersebut, karena waktu dan jarak tempuh yang lumayan jauh.

Karenanya, ada beberapa dokter spesialis paru yang berdinas di RS Sidawangi ini lantas membuka praktek di beberapa tempat di seputaran Jawa Barat.

Salah satunya adalah Dr. H. Hady Sutjipto Sp.P, seorang dokter spesialis Paru-Paru, yang membuka praktek di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Dokter spesialis paru ini sendiri membuka prakteknya di Klinik Pratama Sumber Waras yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kecamatan Binong, Subang.

Lokasi klinik berada di sebelah kiri jalan jika dari arah Pamanukan dan di sebelah kanan jalan jika dari arah Subang. Klinik Pratama persis bersebrangan dengan SMA plus Astha Hannas, Binong, Subang.

Dr. H. Hady sendiri membuka prakteknya setiap hari Senin sampai Kamis, dimulai sejak pukul 02 siang hingga jam 5 sore atau pukul 17.00 WIB.

Dokter Unit Hari Jam
Hady S Paru Senin - Kamis 14 - 17 WIB
Putri Intan Umum Senin - Sabtu 07 - 09 WIB
16 - 19 WIB
Gilang M Umum Tiap Hari Kerja 07 - 09 WIB
Selain penyakit Paru, di Klinik Sumber Waras Binong Subang juga tersedia prakter dokter umum, yang akan mendiagnosa berbagai macam penyakit.
Jadwal Paraktek Dokter Paru Sumber Waras Binong Subang
Untuk informasi lebih lanjut dan  karena suatu waktu jadwal praktek dokter berubah, Klinik Sumber Waras  bisa dihubungi di nomor 0853 1589 0046. mch
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Klinik Pratama Sumber Waras Binong, Pengobatan dan Perawatan Penyakit Paru-Paru di Subang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel