ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Boni Hargens: Masa Depan Bangsa Ditentukan Oleh Kerja Keras Hari Ini, Seperti Prinsip Kerja Jokowi

On August 18, 2017 with No comments

Boni Hargens usai bertemu Presiden Jokowi/pict @bonihargens
DOTGO.ID. Nasional. Pengamat politik yang juga menjabat sebagai salah satu pimpinan di lembaga kantor berita Antara Boni Hargens, kembali menegaskan pentingnya kerja keras sebagai salah satu elemen penentu terhadap nasib bangsa.

Seperti biasanya, mantan relawan Jokowi-JK saat Pilpres 2014 tersebut kembali menyanjungi kinerja pemerintah terutama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, prinsip Presiden Jokowi yaitu kerja, kerja dan kerja akan sangat menentukan nasib dan masa depan bangsa Indonesia.

Dengan nada penuh keyakinan, Boni Hargens lantas berkicau di jejaring sosial Twitter. Ia juga kembali menegaskan agar seluruh komponen bangsa bisa bekerja demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Tentunya apa yang diungkap oleh Boni Hargens ini tak serta merta diamini oleh para netizen. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang lantas mempertanyakan kerja seperti apa yang dimaksud oleh Boni Hargens tersebut.

"Masa depan sebuah bangsa ditentukan oleh kerja keras kita hari ini. Kerja, kerja & kerja spt (seperti) prinsip Presiden Jokowi. Dirgahayu Indonesiaku!."

Sebelumnya, Boni Hargen juga sudah sering membanding-bandingkan Presiden Jokowi dengan presiden Indonesia terdahulu seperti Jenderal Soeharto ataupun mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Dalam sebuah cuitan, Boni Hargens bahkan menyebut 1 tahun Presiden Jokowi masih lebih baik dari 10 tahun Presiden SBY, dan bahkan 32 tanun Presiden Soeharto. Namun demikian, Boni sendiri tidak menyebut prestasi apa yang sudah dibuat oleh Presiden Jokowi. mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »