Toko Jam Sono Jalan Tuparev Karawang, Menjual Jam Berkualitas dengan Harga yang Bersaing

Toko Jam Sono yang berlokasi di Jalan Tuparev No.175, adalah salah satu toko jam yang cukup populer di kota Karawang. Toko Jam Sono menyediakan berbagai jenis dan merk jam dengan kualitas dan harga yang bersaing. Sebelum banyak berdiri mall dan supermarket yang menyediakan vendor atau toko jam resmi dari merk tertentu, Toko Jam Sono sudah terkenal sejak puluhan tahun silam karena menyediakan jam dari berbagai merk dari kualitas KW hingga original. 
Tokomjam sono di jalan tuparev karawang menyediakan jam asli dengan harga bersaing
Toko Jam Sono, Jalan Tuparev Karawang
DOTGO.ID. Bisnis. Jalan Tuparev atau Jalan Tujuh Pahlawan Revolusi di kota Karawang, adalah salah satu pusat perniagaan yang sudah sejak lama dikenal oleh masyarajat luas di seputaran Karawang, Purwakarta hingga sebagian masyarakat Kabupaten Subang khususnya di pesisir utara. Jalan Tuparev sangat populer karena keberadaan ratusan toko yang menjual berbagai kebutuhan.

Bagi masyarakat yang suka berpenampilan rapih dan selalu mengenakan jam tangan atau arloji, tentunya sudah sangat familiar dengan salah satu toko jam yang berada di Jalan Tuparev, takni Toko Jam Sono. Toko jam ini terkenal karena koleksinya yang terbilang lengkap dengan menyediakan merk-merk jam terkenal seperti seiko, rado, mido, alba citizen dan bermacam-macam merek jam lainnya. 

Untuk bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat dari berbagai golongan, selain jam original juga disediakan jenis jam kualitas KW dengan harga yang terbilang sangat murah. Sementara untuk jenis jam original, kisaran harga tak akan jauh berbeda dengan harga resminya, kadang konon dijual dengan sedikit lebih murah.

Menurut beberapa konsumen, meski bukan vendor resmi namun sebagian besar jam yang dijual adalah asli atau original. Toko jam ini juga tak menjebak konsumen dengan menawarkan harga yang mahal untuk mendapatkan keuntungan yang besar saat terjadi tawar menawar. "Untuk jam asli, paling banter kita bisa menawar sekitar Rp 50.000 saja," ujar Suhada, seorang konsumen jam asal Balanakan Subang.

Menurutnya, sudah sejak lama ia berlangganan di toko jam tersebut karena kualitas barang yang terjamin. Karenanya, meski bukan vendor resmi namun mayoritas konsumen termasuk dirinya merasa yakin dengan kualitas jam yang dijual.

"Kalau mau yang murah juga ada. Ada bermacam-macam jenis dari yang murah, sedang atau yang mahal karena memang asli. Harganya tidak mengecewakan karena sama dengan toko resmi."

Selain jam tangan, toko ini juga menyediakan berbagai macam jenis jam seperti jam dinding dan bermacam-macam jenis jam lain yang desainnya disesuaikan dengan kebutuhan. Selain menjual, toko ini juga menerima servis jam bergaransi yang tentunya membuat pelanggan merasa tenang. "Pernah juga servis di sini, hasil pengerjaannya juga sangat bagus dan awet. Beli jam asli atau servis di sini cukup memuaskan," pungkasnya.
Toko Jam Sono sendiri konon sudah sejak lama ada dan membuka usahanya di jalan ini. Meski tak terlalu besar seperti umumnya toko-toko lain yang ada di Jalan Tuparev, namun Toko Jam Sono selalu mengutamakan kualitas terutama untuk jam-jam tertentu dengan kualitas original atau asli. Selain lokasi yang mudah dijangkau, toko ini juga bisa dihubungi melalui telepon di nomor (0267) 402545. mch/baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

1 Response to "Toko Jam Sono Jalan Tuparev Karawang, Menjual Jam Berkualitas dengan Harga yang Bersaing"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel