Balai Khitan H Maman Aming Subang, Tempat Sunat Berpengalaman di Jalan Otista Subang

Tempat khitan di Subang salah satunya adalah H. Maman Aming yang berlokasi di Jalan Otista Subang. H. Maman Aming membuka praktek khitan atau sunat sejak pukul 05.00 WIB selepas shalat subuh. Bagi sebagian besar masyarakat Subang, balai sunat ini dianggap sebagai yang paling berpengalaman.
Tempat khitanan sunatan di subang paling berpengalaman dan terpercaya h maman aming
Balai Khitan H. Maman Aming di Jalan Otista Subang
DOTGO.ID. Islam. Khitan atau sunat merupakan sebuah kewajiban yang sudah disyariatkan bagi setiap muslim laki-laki. Sebelum menginjak usia aqil baligh, umat Islam di seluruh dunia biasanya akan dikhitan atau sunatan.

Karena sudah menjadi kewajiban, maka balai khitan atau tempat sunatan tersebut bisa dengan mudah ditemukan di banyak negara terutama yang berpenduduk mayoritas muslim seperti Indonesia.

Di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Subang, ada sebuah balai khitan yang sudah sangat populer dan dianggap sebagai yang paling berpengalaman. Tempat khitan tersebut adalah milik H. Maman Aming di Jalan Otista Nomor 33, Subang.

Balai Khitan H. Maman Aming sendiri buka praktek setiap hari mulai jam 5 pagi selepas waktu subuh. Sejak menjelang waktu subuh, tempat praktek sunat H. Maman Aming yang berlokasi di pusat kota Subang ini akan selalu dipenuhi oleh warga yang akan mengkhitankan anak-anaknya.

Tak hanya masyarakat dari seputaran wilayah Subang, balai khitan H. Maman Aming juga bahkan dikenal hingga ke daerah perbatasan Indramayu dan Purwakarta. Tidaklah mengherankan jika tempat praktek sunat ini selalu ramai.

Pada bulan-bulan tertentu terutama Bulan Haji atau Bulan Dzulhijah, Balai Khitan H. Maman Aming bahkan nampak penuh sesak oleh warga yang hendak mengkhitankan anak-anaknya. Balai Khitan H Maman Aming adalah tempat sunat paling populer di wilayah Subang.

Balai Khitanan Haji Maman Aming sendiri berlokasi di Jalan Otista No. 33, persisnya setelah Bank BCA atau Jogja lama. Jika dari arah Pamanukan, tempat sunat ini berada di sisi kanan jalan, beberapa puluh meter sebelum Rumah Sakit PTPN Subang.
Untuk melakukan pendaftaran, bisa langsung menghubungi Balai Khitan H. Maman Aming di nomor telepon 0260-412164. Setelah terdaftar, balai khitan akan memberi nomor antrian dan menentukan jadwal atau hari khitanan (sunatan).  mch/baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Balai Khitan H Maman Aming Subang, Tempat Sunat Berpengalaman di Jalan Otista Subang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel