ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Travel Warga Baru Trans Subang-Bandung PP, Tarif dan Jadwal Keberangkatan Warga Baru Bandung-Subang

On December 31, 2018 with No comments

Warga Baru Subang - Bandung adalah angkutan travel (minibus sejenis elf) yang melayani para penumpang dari Subang kota menuju kota Bandung atau sebaliknya. Travel Warga Baru Subang-Bandung dengan waktu tempuh 2 jam ini bisa menjadi pilihan bagi para penumpang yang menginginkan kecepatan dan ketepatan waktu.
Ongkos dan jadwal keberangkatan travel warga baru subang bandung
Warga Baru Subang-Bandung tarif dan jadwal keberangkatan
DOTGO.ID. Subang. Warga Baru travel adalah salah satu jasa transportasi yang ada di kota Subang, untuk para penumpang yang hendak bepergian menuju ke kota Bandung. Selain itu, Warga Baru Subang - Bandung PP juga melayani kiriman paket.

Berbeda dengan angkutan umum lainnya, travel Warga Baru Subang - Bandung PP ini lebih efisien dalam hal ketepatan waktu, karena jam keberangkatan yang sudah terjadwal dan juga rute yang ditempuh yang melewati Tol Cipali dan Cipularang.

Dengan kondisi tersebut, travel Warga Baru Bandung - Subang ini tentunya bisa menjadi solusi bagi para penumpang dari Subang menuju kota Bandung, atau sebaliknya dari Bandung menuju kota Subang, yang membutuhkan sarana transportasi cepat.

Jadwal keberangkatan travel Warga Baru Trans Subang - Bandung ini sendiri terbagi menjadi 8 kali keberangkatan per hari. Keberangkatan Warga Baru Subang - Bandung pertama adalah pukul 05.30 WIB atau jam setengah 6 pagi.

Keberangkatan berikutnya adalah jam 7 pagi, jam 9 pagi, jam 11 siang, pukul 13.00 atau jam 1 siang, pukul 15.00 atau jam 3 sore, pukul 17.00 atau jam 5 sore, dan keberangkatam terakhir adalah pukul 19.30 WIB atau jam setengah 8 malam.

Jadwal keberangkatan Warga Baru Trans yang sama juga berlaku untuk Warga Baru travel dari kota Bandung (simpang Dago dan sekitar Tol Pasteur) menuju Subang. Selain jam keberangkatan, tarif yang berlaku juga tetap sama, yaitu Rp 60.000.

Bagi masyarakat Subang yang hendak memanfaatkan jasa travel Warga Baru Subang - Bandung ini bisa datang langsung ke pangkalan Warga Baru Trans counter Subang.
  • Warga Baru Lampu Satu Bakery - Cake di Jalan Otista No. 2 Subang telepon / whatsapp 081 8826 288
  • Warga Baru counter Kalijati Jalan Terusan Purwadadi Akses Tol Cipali Desa Angsana, telepon / whatsapp 081 8827 188
Sementara untuk para penumpnag Warga Baru Trans dari kota Bandung bisa mendatangi counter Warga Baru Bandung yang bekerjasama dengan MR Trans.
  • Warga Baru Simpang Dago Jalan Ir. H. Juanda No. 168 Dago, telepon / whatsapp 08111 825 88
  • Warga Baru Pasteur (terusan tol) Jalan Dr. Djunjunan No. 53 telepon / whatsapp 08111 825 88
Hingga awal tahun 2019, tarif Warga Baru Trans Subang - Bandung masih tetap Rp 60.000 per penumpang. Untuk layanan informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi call center di nomor (0260) 413 968 atau telepon dan WA di nomor 081 882 6288 dan 08111 825 88.
Gerbang Tol Kalijati akses Tol Cipali (Cikopo-Palimanan)
Selain jasa angkutan travel Subang - Bandung, PO Warga Baru juga dikenal sebagai salah satu penyedia jasa transportasi bus reguler dengan tujuan Terminal Subang - Kampung Rambutan via Sadang, dan Pasar Pagaden - Rambutan via Pamanukan. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »