ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Festival Walk Karawang Wisata Belanja dan Tempat Hiburan Keluarga, Belanja Banyak Diskonnya

On May 08, 2019 with No comments

Festival Walk Karawang adalah pusat perbelanjaan dengan konsep kekinian, yakni mall entertainment sebagai sarana hiburan dan life style yang up to date. Dengan mengusung jargon atau tagline Eat, Chat & Fun, Festival Walk Karawang berusaha menghadirkan wisata belanja juga sarana hiburan yang menarik.
Wisata belanja karawang festival walk matahari banyak diskon dan cuci gudang
Wisata Belanja Kota Karawang Festival Walk Galuh Mas
DOTGO.ID. Karawang adalah sebuah kota yang saat ini berkembang cukup pesat di Jawa Barat. Selain industri dan beragan kawasan komersial lainnya, di Karawang juga banyak berdiri mall atau pusat perbelanjaan yang populer dan kekinian.

Salah satu mall yang saat ini sudah menjadi tujuan utama wisata belanja di Kota Karawang adalah Festival Walk, yang berlokasi di Galuh Mas, persisnya di kawasan Central Business Park (CBP) Karawang.

Festival Walk Karawang sendiri adalah sebuah mall atau pusat perbelanjaan yang modern berkonsep entertainment, yang diproyeksikan bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat, mulai dari gaya hidup (life style), hiburan, hingga kuliner.

Dengan tagline Eat, Chat & Fun, Festival Walk Karawang memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja, sekaligus mencari hiburan dan juga ragam kuliner untuk keluarga.

Festival Walk Karawang saat ini sudah diisi oleh beragam tenant populer seperti Matahari Departement Store, yang menyediakan bermacam kebutuhan fashion. Hampir seluruh kebutuhan tersedia di Matahari Karawang ini.

Tak hanya pakaian dewasa untuk pria dan wanita, Matahari Departement Store juga menyediakan kebutuhan fashion untuk anak. Selain itu, Matahari Festival Walk juga sering memberi diskon besar dan murah.

Tak hanya pakaian, di Matahari Karawang pengunjung juga bisa mencari kebutuhan pelengkap lain seperti sepatu, sandal, tas, ikat pinggang, hingga kacamata dan arloji.

Selain Matahari Departement Store, di Festival Walk Karawang juga terdapat beberapa tenat populer mulai dari Optik Melawai yang menjual beragam koleksi kacamata, MG Sport & Music, Enprise, LesFemmes, hingga Cool Kids.

Selain berbelanja, pengunjung Festival Walk Karawang juga bisa mengakses beragam tenant kuliner modern seperti Ichibana Sushi, Tea Garden, Shiny Tea, Solaria, Eat and Eat, Tawan, Mokko Cafe dan gerai kuliner kekinian seperti Food Truck.

Selain tersebut di atas, di Festival Walk Karawang yang memang berkonsep mall entertaintment ini juga terdapat beberapa tempat hiburan keluarga seperti bioskop CGV Blitz, Festive Land, Karaoke Inul Vista, dan beragam sarana hiburan juga tempat bermain anak.

Untuk lebih memanjakan pengunjung, di Festivak Walk ini juga terdapat jembatan penghubung atau Sky Bridge, yang dirancang unik agar para pengunjung bisa leluasa mengakses fasilitas lain di Galuh Mas, yang letaknya memang saling berdekatan.

Sky Bridge (jembatan penghubung) di Festival Walk Karawang ini bisa diakses pengunjung yang ingin (pindah) berbelanja ke Karawang Central Plaza (KCP), atau ke wahana permainan Wonderland Adventure yang lokasinya memang berseberangan.

Bahkan dari KCP, pengunjung juga bisa langsung mengakses Techno Mart, sebuah pusat perbelanjaan yang menyediakan beragam peralatan rumah tangga modern, yang juga berlokasi di kawasan komersial Galuh Mas tersebut.

Festival Walk juga memiliki area parkir yang cukup luas, yang mana tempat parkir out door-nya terintegrasi dengan Taman Galuh Mas.

Taman Galuh Mas adalah sebuah taman bermain edukatif, yang juga sering menggelar beragam kegiatan seperti bazar dan konser musik.

Selain sebagai taman hiburan, di Taman Galuh Mas ini juga terdapat beberapa gerai kuliner seperti Restoran Padang Sederhana, Burger King, Kunoichi Japan, KFC, Red Suki, hingga restoran dalam pesawat Steak 21.

Festival Walk adalah ikon wisata belanja kota Karawang paling populer, bersama beberapa pusat perbelanjaan lainnya seperti Resinda Park Mall, Karawang Central Plaza (KCP), Techno Mart dan kawasan Jalan Tuparev Karaw.
Festival Walk Karawang wisata belanja dan hiburan keluarga
Saat akhir pekan dan musim liburan, Festival Walk biasanya akan lebih ramai. Memasuki tengah puasa dan jelang lebaran suasana akan lebih ramai, karena di Festival Walk Karawang sering ada diskon atau cuci gudang . mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »