ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Honda IBRM Subang Dealer dan Servis Resmi Mobil Honda di Kota Subang

On May 10, 2019 with No comments

Dealer (diler) resmi mobil Honda di Subang adalah Honda Istana Bandung Raya Motor (IBRM), yang berlokasi di Jalan Otista Nomor 205 Kota Subang, Jawa Barat. Honda IBRM Subang memfasilitasi pembelian bermacam jenis dan tife mobil Honda, baik cash atau (diutamakan) kredit.
Diler mobil hinda resmi di Subang, syarat mudah, dp ringan cicilan murah
Dealer dan servis resmi mobil Honda Subang Jawa Barat
DOTGO.ID. Subang. Honda IBRM Subang adalah salah satu cabang resmi dari Istana Bandung Raya Motor (IBRM) yang berpusat di Cimahi Bandung. Diler resmi Honda Subang ini beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista).

Honda IBRM Subang sendiri memberi fasilitas bagi masyarakat Subang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan unit mobil Honda baru dari berbagai jenis dan tife mobil.

Selain sebagai pusat penjualan mobil Honda resmi, Honda IBRM Subang juga menjadi service center, yaitu tempat servis resmi dengan spare part original dan bergaransi dari Honda.

Di show room Honda IBRM Subang, konsumen bisa memesan langsung bemacam tife mobil Honda mulai dari All New Brio RS, All New Brio Satya, New Mobilio, New Honda Jazz, New Honda Jazz RS, HRV, All New CRV dan BRV.

Selain itu, konsumen juga bisa memesan jenis mobil sedan Honda yang terkenal elegan mulai dari Honda City, Civic hingga sedan  jenis premium Honda Accord.

Menurut seorang sales marketing Honda IBRM Subang, saat ini Honda Subang sedang memberi banyak diskon dan kemudahan untuk para konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru.

"Beli mobil di Honda IBRM Subang konsumen akan mendapat kemudahan seperti DP (down payment) yang terjangkau, cicilan yang ringan, juga program untuk perawatan atau servis mobil. Yang penting syaratanya lengkap."

Syarat aplikasi untuk perorangan:
  • Foto copy KTP suami dan isteri
  • Foto copy Kartu Keluarga (KK)
  • Bukti kepemilikan rumah (asli dan foto copy)
  • Slip gaji (asli dan foto copy)
Syarat aplikasi untuk perusahaan:
  • Foto copi akte pendirian dan perubahan
  • Foto copy KTP Direksi dan Komisaris
  • Foto copy SIUP, NPWP, TDP dan Domisili
  • Foto copy rekening koran 3 bulan terakhir
Selain kemudahan untuk mendapat unit mobil baru, Honda IBRM Subang juga memberi kemudahan saat konsumen melakukan servis atau perbaikan, termasuk penyediaan suku cadang (spare parts) asli Honda.
Honda IBRM Subang Jalan Otista No 205 Kota Subang
Honda Subang sangat mudah dijangkau karena berlokasi di Jalan Otista 205, yang merupakan salah satu ruas jalan terpenting di kota Subang. Honda IBRM Subang bisa dihubungi via telepon 0260 - 415889. mch/baim
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »