ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bakso Dua Dara Cikampek Kuliner Bakso Paling Ramai dan Viral Beromzet Puluhan Juta Sehari

On August 04, 2019 with No comments

Bakso Dua Dara adalah salah satu pondok atau warung bakso paling populer di seputaran wilayah Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Pondok Bakso Dua Dara selalu penuh oleh pengunung karena selain rasanya yang cukup nikmat, harganya pun cukup hemat dan terjangkau.
Kuliner Cikampek Bakso Dua Dara Cikampek Kuline Bakso yang Enak dan Nikmat
Bakso Dua Dara Kuliner Bakso Populer di Cikampek
DOTGO.ID. Kulner. Cikampek adalah sala satu kota yang cukup ramai di wilayah timur Karawang. Selain menjadi slah satu kota yang cukup strategis, Cikampek juga dikenal karena memiki bayak tempat kuliner populer

Salah satu kuiner Cikampek yang cukup terkenal adalah Pondok Bakso Dua Dara yang berlokasi di samping Cikampek Mall (Cimal). Meski tergolong sederhana, namuan Pondok Bakso Dua Dara ini selalu ramai pengunjung.

Bakso Dua Dara Cikampek sendiri menyajikan menu basko seperti biasa, yaitu bakso daging sapi dengan campuran berupa mie dan atau bihun, kerupuk pangsit, dan juga sayur sayuran.

Selain bakso daging dan bakso campur, tersedia juga menu bakso urat daging sapi. Bakso Dua Dara sendiri dihargai sekitar Rp 15000-an per porsi. Tersedia juga menu tambahan berupa lontong dan kerupuk.

Selain menu bakso yang sudah dikenal cukup lezat dengan harga hemat, Pondok Bakso Dua Dara Cikampek juga menyediakan banyak jenis minuman yang bisa dipesan oleh para pengunjung.

Selain teh hangat (gratis), pengunjung juga bisa memesan minuman segar (teh botol), air mineral, termasuk es buah atau es campur dengan harga yang cukup variatif.

Saking populernya Bakso Dua Dara Cikampek, pengunjung bahkan harus rela antri pada jam terentu. Saat jam makan siang, antrian penikmat kuliner bakso di Pondok Bakso Dua Dara akan semakin ramai.

Menurut seorang pekerja di Pondok Bakso Dua Dara, kedai bakso ini memiliki cukup banyak tenaga kerja karena harus selalu sigap melayani para pembeli yang kadang antri terutama saat jam makan siang.

"Pondok Bakso Dua Dara Cikampek adalah cabang dari Jakarta, ada puluhan cabang juga di tempat lain. Pemasukan (omzet) total rata-rata Pondok Bakso Dua Cikampek ini sekitar Rp 30 jutaan per hari," ujar seorang pekerja yang bertugas meracik bakso ke dalam mangkok.
Pondok Bakso Dua Dara Cikampek yang Selalu Ramai
Pondok Bakso Du Dara Cikampek ini sendiri berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya di samping barat Cikampek Mall, atau persis di seberang Rumah Sakit Karya Husada Cikampek, Karawang, Jawa Barat. mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »