ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Nasi Goreng Mongol Makan Sepuasnya Cuma Bayar 20 Ribu Kuliner Bandung yang Enak dan Murah

On August 07, 2019 with No comments

Nasi Goreng Mongol adalah salah satu gerai kuliner yang menyajikan menu khas nasi goreng dengan bermacam varian rasa atau bumbu dan juga aneka bahan tambahan. Selain bisa memilih takaran porsi sesuai selera, Nasi Goreng Mongol juga hanya dihargai Rp 20.000 saja. Bisa makan puas dengan harga murah.
Kuliner bandung Enak dan Murah Nasi Goreng Mongol Jalan Dipati ukur No 7 Kota Bandung
Nasi Goreng Mongol Makan Sepuasnya Bayar 20 Ribu
DOTGO.ID. Kuliner. Bandung adalah salah satu kota jasa dan wisata belanja yang sangat populer. Selain wisata belanja, kota Bandung juga populer karena ragam wisata kuliner nusantara yang banyak ditemui hampir di setiap sudut kota.

Salah satu kuliner Bandung yang cukup populer dan cukup ramai pengunjung adalah gerai Nasi Goreng Mongol, yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur, di sekitar RS Borromeus.

Nasi Goreng Mongol sendiri menyajikan menu nasi goreng seperti biasa, namun dengan bumbu dan bahan tambahan lain yang membuatnya sedikit berbeda.

Selain itu, Nasi Goreng Mongol juga tak digoreng dalam wajan biasa, tetapi menggunakan wajan yang biasa dipakai untuk menggoreng martabak telor namun berukuran cukup besar.

Nasi Goreng Mongol mempersilahkan pembeli untuk bisa memilih bahan nasi goreng sesuai selera, yang jumlah (takaran) per porsinya pun ditentukan oleh pembeli sendiri.

Pengunjung bisa bebas mengambil nasi putih, mie kuning dan juga sayuran seperti wortel, sawi, toge, jagung atau jenis sayuran lain. Setelah itu, pembeli bisa memilih jenis rasa atau bumbu yang diinginkan.

Selain bumbu atau saus nasi goreng, pengunjung juga bisa memilih toping (pelengkap) nasi goreng mulai dari daging ayam, telor asin, jamur, ikan teri, atau aneka jenis toping lain sesuai selera.

Selain toping, tersedia juga menu tambahan lain yaitu aneka jenis sate tusuk, mulai dari sate sosis bratwurst hingga sate bakso daging dengan harga Rp 5.000 per tusuk sate.

Setelah pembeli memilih bahan, Nasi Goreng Mongol pun siap diracik dan dogoreng dalam wajan panas yang cukup besar dan lebar. Pembeli bisa duduk bersantai sambil menanti Nasi Goreng Mongol matang dan disajikan.

Selain bisa makan nasi goreng enak sepuasnya dengan harga hanya Rp 20.000 per porsi (Agustus 2019), pembeli juga bisa memesan bermacam jenis minuman yang nikmat dan segar di kafe Nasi Goreng Mongol.
Kuliner Bandung Nasi Goreng Mongol Jalan Dipati Ukur
Kuliner Bandung yang enak dan murah Nasi Goreng Mongol ini berada di Jalan Dipati Ukur No. 7, di kawasan Dago sekitar RS Borromeus. Nasi Goreng Mongol bisa dihubungi di nomor telepon 0821 2065 8606. mcu
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »