ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Girbal Accoustic Nada dan Dakwah Gambus Marawis Subang Kolaborasi Lagu Religius Populer

On September 11, 2019 with No comments

Girbal Accoustic (akustik) adalah salah satu grup kolaborasi nada dan dakwah yang cukup populer di wilayah Subang Jawa Barat. Girbal akustik yang biasa membawakan lagu lagu religi dalam negeri atau pun lagu gambus marawis asal Timur Tengah ini menjadi salah satu grup yang paling digemari khususnya di seputar Subang dan sekitarnya.
Girbal Akustik Kolaborasi Dakwah dan Nada Gambus Marawis kontak alamat
Kolaborasi Nada dan Dakwah Girbal Accoustic Subang
DOTGO.ID. Islam. Marawis dan Gambus atau pun lagu lagu religius, saat ini makin digemari dan makin mendapat tempat di hati masyarakat. Lagu lagu religius Indonesia, termasuk juga lagu gambus marawis asal jazirah Arab ini makin populer di tanah air.

Selain sangat populer di berbagai jejaring sosial seperti YouTube, Facebook hingga Instagram, lagu lagu bernafas Islam tersebut juga kini tengah digandrungi oleh masyarakat luas.

Lagu lagu bercorak Islami baik itu lagu religius Indonesia atau pun lagu gambus marawis Arab ini nampak makin sering dipentaskan dalam berbagai acara resmi maupun tak resmi.

Selain dalam kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi, Isra Miraj dan beragam kegiatan Islam lain, musik religi termasuk gambus marawis juga saat ini sering berpentas dalam beragam resepsi baik itu resepsi pernikahan atau pun khitanan (sunat).

Musik religi gambus dan marawis ini juga makin populer setelah muncul sosok Nisa Sabyan yang begitu fenomenal khususnya di jejaring sosial seperti YouTube, Facebook hingga Instagram.

Di berbagai daerah di Indonesia yang mayoritas warganya memeluk agama Islam, saat ini begitu banyak grup musik yang muncul dan mampu membawakan bermacam jenis irama musik dari musik religi, gambus atau marawis.

Saat ini, musik religi gambus marawis mengalami perkembangan yang cukup pesat seiring dengan makin maraknya trend Hijrah di kalangan generasi muda (millenial) Indonesia.

Di wilayah Subang Jawa Barat, ada cukup banyak grup musik religi gambus marawis yang mengemas tema kolaborasi Nada dan Dakwah yang cukup apik, salah satunya adalah Girbal Accoustic dari Legon Kulon.

Girbal Accoustic mampu membawakan beragam jenis musik mulai dari musik religi bergenre pop dan rock, gambus marawis bahkan hingga musik dangdut. Karenanya, Girbal Akustik menjadi salah satu yang paling populer di Subang saat ini.
Sufna Yuna Vokal Intan Fitriani Girbal Accoustic
Girbal Accoustic sendiri beralamat di Jalan Raya Pamanukan - Pondok Bali tepatnya di Desa Bobos Kecamatan Legon Kulon Kabupaten Subang. Girbal akustik kolaborasi nada dan dakwah bisa dihubungi di nomor telepon 0852 2296 0717. mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »