ADVERTISEMENT

Search This Blog

Powered by Blogger.

Rumah Mode Bandung Wisata Belanja The Art of Traditional Factory Outlet

On November 26, 2019 with No comments

Ruma Mode Bandung adalah salah satu pusat wisata belanja yang cukup populer yang berada di Jalan Dr. Setiabudhi Kota Bandung Jawa Barat. Rumah Mode menjadi salah satu factory outlet di kota Bandung yang menawarkan beragam koleksi pakaian dari brand ternama, dengan jargon The Art of Traditional Factory Outlet.
Wisata Belanja Bandung Rumah Mode Factory Outlet Belanja Pakaian Bermerk Kualitas Internasional Ekspor
Rumah Mode Bandung Wisata Belanja Populer Lengkap
DOTGO.ID. Bandung. Rumah Mode adalah salah satu tujuan wisata belanja yang cukup ternama di kota Bandung yang berada di lokasi yang cukup strategis, yakni di Jalan Setiabudi Kota Bandung. Sebagai factory outlet, Rumah Mode menawarkan suasana belanja yang nyaman dan tenang.

Tak hanya warga Bandung, Rumah Mode sendiri menjadi salah satu factory outlet yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Karawang dan warga dari seputaran wilayah Jawa barat lainnya.

Tak hanya para pecinta wisata belanja dari seputaran Jawa Barat, Rumah Mode Bandung juga menjadi magnet wisata belanja bagi para wisatawan dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan bahkan warga dari luar Jawa termasuk turis manca negara yang kebetulan sedang berwisata di seputaran Bandung.

Tak hanya menjual beragam koleksi pakaian dari brand ternama baik untuk pria wanita hingga anak anak, Rumah Mode juga menyediakan banyak fasilitas penunjang bagi para wisatawan yang berkunjung ke Rumah Mode.

Sebagai salah satu One Stop Shooping terbesar di kota Bandung, Rumah Mode sendiri berusaha memanjakan para pengunjung dengan banyaknya sarana penunjang wisata belanja seperti cafe, coofee shop, restauran, taman bermain, tempat ibadah, toilet bersih, stand bakery, hingga tempat bersantai lengkap dengan taman air mancur mini.

Para wisatawan yang berkunjung ke Rumah Mode juga tak perlu khawatir kehabisan uang tunai, karena di Rumah Mode Bandung tersedia ATM Center khususnya ATM BCA dan ATM BNI, termasuk ATM bersama.

Selain itu, area parkir Rumah Mode juga terbilang cukup luas dan nyaman karena berada di ruang terbuka yang banyak di tumbuhi pepohonan besar yang cukup rindang dan sejuk.

Bereda dengan pusat belanja modern pada umumnya, Factory Outlet Bandung Rumah Mode sendiri didominasi oleh deretan bangunan berasitektur kuno (tradisional) yang tentunya akan memberi kesan tersendiri bagi para pengunjung.

Meski harga barang yang dijual di Rumah Mode sendiri sedikit lebih mahal karena memang memiliki kualitas di atas rata-rata, namun para pengunjung wisata belanja Rumah Mode kota Bandung ini selalu ramai terutama saa akhir pekan atau week end dan musim liburan.

Pengunjung yang menginginkan barang branded berkuaitas termasuk barang fashion sisa ekspor bisa mendapat beragam koleksi fashion mulai dari pakaian pria dan wanita juga anak anak, tas bermerk, sepatu, jaket, koleksi topi, bahkan hingga barang souvenir dan mainan anak.

Sebagai factory outlet yang mengusung One Stop Shoping, Rumah Mode Bandung juga tak hanya cukup presentatif untuk wisata belanja, tetapi juga untuk para pecinta wisata kuliner. Ada banyak gerai kuliner di Rumah Mode dari yang tradisional hingga modern.

Rumah Mode sendiri buka setiap hari kerja dari hari Senin hingga Minggu. Khusus week end atau akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu, Rumah Mode buka lebih awal dan tutup lebih lama, yakni dari jam 08.30 WIB pagi hingga pukul 21.30 WIB atau jam setengah 10 malam.
Rumah Mode The Art of  Traditional Factory Outlet Bandung
Rumah Mode The Art of Traditional Factory Outlet ini berada di kawasan kota Bandung bagian utara (akses menuju Lembang) tepatnya di Jalan Setiabudhi 41. Rumah Mode bisa dihubungi di nomor telepon (022) 203 3031, (022) 203 2938, dan (022) 203 5498, atau Fax (022) 203 4507.  mch
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »