Graha Sembadha Vicaya Review Gedung Resepsi Pernikahan yang Elegan dan Mewah Dengan Harga Sewa yang Murah

Graha Sembadha Vicaya adalah salah satu gedung atau aula yang biasa digunakan untuk beragam kegiatan terutama resepsi pernikahan. Gedung Graha Sembada Vicaya adalah aset milik dari TNI AD yang lokasinya berdekatan dengan komplek PT Pindad, dan biasa digunakan oleh masyarakat luas, karena memang disewakan dengan harga yang cukup terjangkau.
Graha SSembadha Vicaya Bandung Gedung tempat Resepsi Penikahan yang terkesan mewah dengan harga sewa yang murah
Foto Pernikahan di Graha Sembadha Vicaya Kota Bandung
DOTGO.ID. Bandung. Gedung pesta pernikahan di kota Bandung, memang sangat dibutuhkan karena terbatasnya lahan di tengah padatnya pemukiman. Warga yang ingin menggelar resepsi terutama pesta pernikahan, biasanya akan menyewa gedung salah satunya Aula Graha Sembadha Vicaya.

Graha Sembadha Vicaya sendiri adalah sebuah aula atau gedung yang cukup besar yang sering digunakan untuk beragam kegiatan terutama saat menggelar resepsi pernikahan.

Gedung pernikahan Garaha Sembadha Viacaya berada di area lingkungan Bengkel Pusat Peralatan (tempur) atau Bengpuspal TNI AD yang bersebelahan dengan komplek PT Pindad Bandung.

Graha Sembadha Vicaya sendiri memiliki aula yang cukup luas dan memadai untuk menggelar sebuah resepsi terutama pernikahan. Selain gedung yang luas, bersih dan tertata cukup rapi, Graha Sembadha Vicaya juga memiliki area parkir yang cukup luas.

Nilai lebih dari Graha Sembadha Vicaya sendiri adalah suasana yang cukup nyaman dan sangat aman, karena memang berada di lingkungan milik TNI AD yang selalu dijaga sepanjang waktu.

Gedung Graha Sembada Vicaya biasa disewakan jelang akhir pekan antara hari Sabtu dan Minggu, saat aktivitas di lingkungan Bengpuspal TNI AD Bandung ini sedang libur.

Seperti terlihat pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019, yang mana di Graha Sembadha Vicaya sedang digelar resepsi pernikahan antara Dendy Priyanto asal Blanakan Subang dengan Putri Indah Larasati warga Kiaracondong Bandung.

Menurut pengakuan keluarga dan para tamu undangan, mereka merasa sangat puas dan merasa nyaman menggelar resepsi di Graha Sembadha Vicaya.

"Gedung dan tempat parkir sangat memadai, yang pasti kami merasa sangat aman dan nyaman di sini," ujar H. Suwarno dari keluarga mempelai pria, saat ditemui di lokasi.

Dengan dukungan dekorasi, tata busana dan make-up dari Raden Annisa Bridal Bandung, temasuk juga arahan dari Dreams Wedding Organizer Bandung, resepsi pernikahan Dendy dan Puteri ini nampak sangat elegan.

Para tamu undangan juga mengaku sangat puas menikmati beragam hidangan dari Sedap Catering. Graha Sembadha Vicaya memang menjadi salah satu tempat yang cukup presentatif untuk menggelar resepsi pernikahan.

Baca artikel terkait: 
Selain nyaman dan aman, harga sewa gedung Graha Sembadha Vicaya juga tergolong cukup murah dan terjangkau, jika dibanding dengan beberapa gedung serupa yang berada di wilayah kota Bandung Jawa Barat.
Raden Annisa - Dreams Wedding Organizer di Graha Sembadha Vicaya
Graha Sembadha Vicaya beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 372 Sukapura, Kecamatan Kiara Condong Kota Bandung, 40285. Gedung Graha Sembada Vicaya berada di area Bengkel Pusat Peralatan (Bengpuspal) TNI AD di lingkungan PT Pindad. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Graha Sembadha Vicaya Review Gedung Resepsi Pernikahan yang Elegan dan Mewah Dengan Harga Sewa yang Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel