Gubug Makan Mang Engking Rumah Makan Enak di Atas Saung dan Kolam Wisata Kuliner Sunda

Gubug Makan Mang Engking adalah tempat makan atau kuliner khas Sunda yang cukup populer di seputar wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogya, hingga Surabaya dan Bali. Kuliner khas Sunda Mang Engking menyajikan beragam menu seperti sajian ikan gurame, ayam, daging, sea food, olahan sayuran dan sambal, juga kuliner Sunda lainnya.
Makan Enak di atas saung Gubug Makan Mang Engking kuliner Sunda di Bekasi
Sajian Kuliner Sunda Mang Engking Gurame Bakar Madu
DOTGO.ID. Kuliner. Mang Engking adalah salah satu rumah makan Sunda yang cukup digemari oleh para pecinta wisata kuliner di berbagai daerah di pulau Jawa. Selain menu sajian, suasana di kuliner Mang Engking juga sangat mewakili budaya Sunda.

Gubug Makan Mang Engking menyajikan banyak menu khas kuliner Sunda yang cukup presentatif dan memiliki cita rasa bumbu (resep) tersendiri, yang membuatnya berbeda dari kuliner Sunda lainnya.

Terlebih, suasana di rumah makan atau restoran Sunda Mang Engking juga didesain sedemikian rupa, agar bisa menciptakan suasana makan yang tenang dan nyaman, yang tentunya akan membuat betah pengunjung.

Rumah Makan Mang Engking sendiri memiliki desain yang cukup unik, yaitu berupa deretan bangunan sederhana berupa gubuk atau saung di atas kolam yang dipenuhi banyak jenis ikan berwana warni.

Dengan alunan instrumen khas Sunda Kacapi Suling, makan enak di atas saung atau gubug Mang Engking ini akan memberi kesan tersendiri yang tentunya bisa menjadi pelepas penat dan lelah.

Gubug Makan Mang Engking dengan tagline Dari Desa Untuk Indonesia ini menyajikan banyak menu khas Sunda yang terdiri dari olahan ikan, daging, ayam, seafood, hingga sayuran segar.

Ikan Gurame Mang Engking:
  • Olahan ikan gurame di Gubug Makan Mang Engking memiliki banyak varian rasa dan sajian, tentunya dengan racikan bumbu dan rempah nusantara yang khas dan nikmat. Gurame bumbu cobek, gurame bakar madu, gurame goreng adalah beberapa di antaranya
Ayam Kampung Mang Engking:
  • Terdiri dari beberapa varian menu seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam panggang, ayam serundeng, dan beberapa sajian olahan daging ayam lain yang tentu sangat layak untuk dicoba
Daging iga Mang Engking:
  • Olahan berbahan dasar daging juga tersedia untuk melengkapi beragam menu yang sudah ada, seperti daging Iga Lada Hitam, Iga Bakar Madu khas Mang Engking, yang diracik khusus dengan bahan daging iga segar dan fresh
Seafood Mang Engking:
  • Olahan hidangan laut Mang Engking di antaranya adalah Kepiting Lada Hitam segar yang diracik dengan bumbu spesial dan disajikan dalam beberapa varian menu. Selain kepiting, tersedia juga Cumi Saus Padang, dan Udang Bakar Madu juga olahan sea food lainnya termasuk udang lobster
Olahan sayuran segar:
  • Sayuran segar yang diolah secara khusus dengan resep dan bumbu spesial yang pastinya akan menambah selera makan. Capcay, kangkung hot plate adalah di antaranya
Selain menu di atas, tersedia juga lalapan dan sambal yang memang sudah menjadi ciri khas kuliner Sunda. Selain bisa memilih menu per item, pengunjung Gubug Makan Mang Engking juga bisa memilih menu per paket yang porsinya bisa disesuaikan.

Cabang Mang Engking Grup: 
Gubug Makan Mang Engking sendiri bisa ditemui di banyak tempat dan kawasan strategis di seputar wilayah Jakarta, Yogya, Jawa Barat, Jawa Tengah, bahkan hingga Surabaya dan Bali.
Gubug Makan Mang Engking Cabang Summarecon Bekasi
Rumah Makan Mang Engking bisa menjadi salah satu kuliner Sunda pilihan, karena selain sajian menu yang cukup lengkap, juga memberi rasa nyaman makan enak di atas saung dengan suasana asri khas pedesaan. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Gubug Makan Mang Engking Rumah Makan Enak di Atas Saung dan Kolam Wisata Kuliner Sunda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel