Pasar Baru Karawang Jalan Tuparev Pasar Rakyat di Pusat Kota Karawang

Pasar Baru Karawang adalah pasar tradisional yang berada di pusat kota Karawang Jawa Barat, tepatnya di Jalan Tuparev. Pasar Baru Karawang berdekatan dengan Masjid Agung, Alun-Alun, dan juga pusat pertokoan yang berada di sepanjang Jalan Tuparev Karawang. Karenanya, akses menuju pasar ini sangat mudah dari berbagai arah.
Pasar Rakyat di Jalan Tuparev Pasar Baru Karawang
Pasar Baru Karawang Pasar Tradisional Tertib Ukur
Pasar. Karawang adalah salah satu daerah yang cukup maju dan lebih cepat berkembang dibanding daerah lain di Jawa Barat. Hal tersebut terbukti dengan makin banyaknya pusat wisata belanja atau mall di kota Karawang.

Namun meski makin banyak mall, kawasan niaga tradisional di Karawang juga tetap bertahan dan bahkan makin berkembang. Salah satu pasar rakyat di Karawang adalah Pasar Baru di Jalan Tuparev.

Pasat Baru Karawang sendiri adalah salah satu pasar rakyat atau pasar tradisional paling populer yang ada di Kota Karawang. Pasar Baru Karawang adalah pasar yang terbilang cukup lengkap dan komplit.

Pasar Baru Karawang menjual hampir seluruh barang kebutuhan mulai dari sembako seperti beras, gula, terigu, minyak, telur, daging, ikan, dan juga bahan sembako lain termasuk bumbu dapur, hingga sayuran dan buah buahan.

Selain bahan kebutuhan pokok, di Pasar Baru Karawang juga cukup banyak lapak atau toko yang menjual pakaian, peralatan dapur, alat rumah tangga hingga barang elektronik.

Selain sangat lengkap, harga barang di Pasar Baru Karawang juga terbilang cukup terjangkau, dan bahkan bisa dibilang sedikit lebih murah jika dibanding dengan tempat lain.

Terlebih, Pasar Baru Karawang juga adalah pasar tertib ukur, yang berarti setiap barang yang dijual baik dengan ukuran berupa timbangan maupun takaran (liter) sudah sesuai dan pas.

Selain menjadi tempat transaksi para penjual dan pembeli yang merupakan warga sekitar, Pasar Baru Karawang juga menjadi tujuan bagi banyak pemasok barang yang datang dari berbagai daerah terutama dari Jawa Barat, dan sebagian Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tak hanya dari pulau Jawa, sebagian pemasok barang ini juga bahkan datang dari luar pulau untuk memasok barang kebutuhan tertentu di Pasar Baru Karawang. Karenanya, Pasar Baru Karawang ini nampak selalu ramai.

Pada hari-hari tertentu, suasana di Pasar Baru Karawang ini akan nampak lebih ramai karena banyaknya warga yang datang untuk membeli barang. Pasar Baru Karawang akan nampak lebih ramai lagi saat memasuki Ramadhan, Lebaran atau pun hari besar nasional dan keagamaan lainnya.

Lokasi Pasar Baru Karawang yang sangat strategis, tentunya memberi banyak kemudahan bagi para pengunjung. Pasar Baru Karawang ini juga terintegrasi dengan banyak objek vital seperti bank, ATM, hingga pertokoan di Jalan Tuparev.
Pasar Baru Karawang Jalan Tuparev Nagasari
Pasar Baru Karawang di Jalan Tuparev Nagasari Kota Karawang ini adalah salah satu pasar tradisional yang masih tetap eksis dan bertahan, di tengah makin maju dan pesatnya kota Karawang. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Pasar Baru Karawang Jalan Tuparev Pasar Rakyat di Pusat Kota Karawang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel