Pasar Baru Bandung Pusat Perbelanjaan Pakaian dan Tekstil Terbesar Harga Grosir

Pasar Baru Bandung adalah salah satu pusat belanja terbesar yang ada di kota Bandung Jawa Barat. Pasar Baru yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) ini menjadi pusat wisata belanja khususnya pakaian dan tekstil. Pasar Baru Bandung menyediakan seluruh kebutuhan sandang dan pakaian.
Pasar Baru Bandung Pusat Perbelanjaan Harga Grosir
DOTGO.ID. Bandung. Pasar Baru Trade Center adalah sebuah kawasan yang sudah sangat populer sebagai pusat perbelanjaan di kota Bandung, yang menjual beragam jenis barang sandang, dengan harga terjangkau dan murah (grosir).

Pasar Baru Bandung memang menjadi tujuan utama saat belanja pakaian, karena selain menyediakan seluruh kebutuhan barang sandang, harga jual di Pasar Baru Bandung juga terbilang lebih murah dibanding tempat lain.

Karenanya, tidaklah heran jika Pasar Baru Bandung ini menjadi tempat belanja yang paling dituju, baik oleh warga Bandung sendiri, maupun warga yang datang dari berbagai daerah dari seputaran Jawa Barat.

Tah hanya warga Jawa Barat, Pasar Baru Bandung juga menjadi tempat belanja pakaian baik perorangan maupun para pedagang dan pemilik toko pakaian yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, dari pulau Jawa atau pun wilayah nusantara lainnya.

Tak hanya itu, cukup banyak pula warga yang belanja di Pasar Baru Bandung ini sengaja datang dari luar negeri, seperti dari Malaysia dan Singapura, juga beberapa negara tetangga lainnya.

Selain bisa datang langsung dan membawa pulang barang belanjaan, pengunjung Pasar Baru Bandung juga bisa datang untuk memesan dan memilih barang atau pakaian, lalu belanjaan tersebut akan dikirim melalui jasa paket.

Beberapa toko di Pasar Baru Bandung juga bahkan sudah menyiapkan metode belanja online untuk memudahkan pelanggan. "Kalau tak sempat datang, tinggal pesan saja di toko online kami. Harga tetap sama dan barang langsung kami antar," ujar Bisma, pedagang di lantai 3.

Saat mengunjungi Pasar Baru Bandung, akan langsung nampak deretan penjual pakaian dari sejak lantai dasar hingga lantai atas. Pengunjung pun bisa dengan leluasa berbelanja di Pasar Baru Bandung.

Lantai Dasar 1/D1 Pasar Baru:
  • Pakaian, tekstile dan kain, busana muslim, aksesoris dan hiasan, penjual kue dan makanan ringan di bagian ruko depan
Lantai Dasar 2/D2 Pasar Baru:
  • Pakaian, fashion shop, busana muslim, kain dan tekstil, jaket dan sweater, hingga sepatu dan sandal
Lantai 1/L1 Pasar Baru Bandung:
  • Barang sandang, tekstile dan kain, sarung, karpet, bedcover, sprei bantal dan kasur, handuk hingga sapu tangan
Lantai 2/L2 Pasar Baru Bandung:
  • Sentra ATM, Bank, pusat tekstil dan kain, toko emas dan perhiasan
Lantai 3/L3 Pasar Baru Bandung:
  • Pakaian, sentra batik dan baju muslim, pakaian dalam pria dan wanita, baju bayi dan balita, tas, kaos dan baju
Lantai 4/L4 Pasar Baru Bandung:
  • Pakaian, fashion shop, busana muslim termasuk juga gamis, peci, sajadah dan mukena, juga pelengkap haji dan umroh
Lantai 5/L5 Pasar Baru Bandung:
  • Fashion shop, busana muslim, smart phone center, salon dan perawatan kecantikan, optik, toko jam tangan dan aksesoris
Lantai 6/L6 Pasar Baru Bandung:
  • Food Court (tempat makan), sentra tas kulit pria dan wanita, koper, pusat sandal dan sepatu, wahana permainan anak, salon, furnitur dan aksesoris
Lantai 7/L7 - Roof Top (atas):
  • Tempat parkir mobil dan motor, juga Masjid tempat shalat
Sejarah Pasar Baru Bandung ini sendiri bermula dari Pasar Ciguriang atau yang juga disebut Pasar Baroeweg, dan terletak di sekitar Kepatihan. Pada sekitar tahun 1842, terjadi huru-hara Munada yang membuat pasar ini terbakar.

Dua tahun kemudian persisnya pada tahun 1844, dibuatlah sebuah pasar (baru) untuk menampung para pedgang di Pasar Ciguriang atau Pasar Broeweg yang terbakar, dengan mengambil lokasi sedikit bergeser ke Stasun Bandung seperti sekarang.
Pasar Baru Bandung Sejarah Pusat Perbelanjaan Pakaian
Saat ini, Pasar Baru Bandung menjadi salah satu tujuan utama wisata belanja, karena selain menjual barang sandang atau pakaian dengan harga grosir yang murah, lokasi Pasar Baru juga berada di pusat kota yang strategis. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Pasar Baru Bandung Pusat Perbelanjaan Pakaian dan Tekstil Terbesar Harga Grosir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel