Bupati Karawang Cellica Dinyatakan Positif Corona COVID-19 Setelah Melakukan Test

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Corona setelah sebelumnya sempat ada interaksi dengan sejumlah orang yang sudah teridentifikasi positif COVID-19 salah satunya Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, yang juga sudah lebih dulu dinyatakan positif Corona.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona Covid-19
dr. Cellica Nurrachadiana positif Corona/foto Instagram
Karawang. Positif Corona di wilayah Jawa Barat terus bertambah salah satunya Bupati Karawang, yang pada Senin (9/3/2020) lalu hadir dalam kegiatan Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di hotel Swiss Bell inn Karawang.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat dan para pengusaha Jawa Barat tersebut, Cellica Nurrachadiana duduk di deretan kursi VIP sejajar dengan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Setelah Wakil Wali Kota Bandung dinyatakan positif COVID-19, Bupati Karawang pun langsung melakukan isolasi mandiri karena sebelumnya merasa ada interaksi dengan beberapa orang termasuk Yana Mulyana.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya memang dinyatakan positif COVID-19 melalui laman instagramnya.

Selain Yana Mulyana, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga sudah lebih dulu dinyatakan positif Corona sekitar sepekan sebelumnya.

Terkini, Cellica juga menyebut dirinya sudah dinyatakan positif Corona setelah  sebelumnya melakukan isolasi mandiri di rumah sambil melakukan test Corona. Menurut Cellica, hasil tersebut menunjukan dirinya positif COVID-19.

"Saya mohon doanya kepada seluruh masyarakat Karawang. Saat ini saya akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang," tulis Cellica di laman Instagramnya.

Dalak video singkat yang dibagikan pada Selasa (24/3/2020) sore ini, Cellica lantas menghimbau masyarakat terutama warga Karawang agar tetap tinggal di rumah untuk sementara waktu.

"Jujur saya tidak mengalami gejala apapun, sedikitpun, tapi virus tetap masuk. Jadi saya mohon (kepada warga) untuk menjalankan social distancing. Sehat selalu untuk semua," ujar Cellica. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Bupati Karawang Cellica Dinyatakan Positif Corona COVID-19 Setelah Melakukan Test"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel