Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Kabar Duka Untuk Indonesia Sujiatmi Notomiharjo Wafat

Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan wafat pada sekitar pukul 16.45 sore ini, Rabu 25 Maret 2020. Kabar meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo ini dibenarkan oleh Wakil Menteri (Wamen) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie.
Jokowi bersama cucu/fanspage Presiden Joko Widodo
DOTGO.IDIbu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Ibu Jokowi meninggal di Solo, Jawa Tengah.

Kabar wafatnya ibu Presiden Jokowi ini dibenarkan oleh Budi Arie yang merupakan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Kepada media, Budi Arie membenarkan bahwa Sujiatmi meninggal pada sekitar pukul 16.45 WIB sore ini. "Iya benar, semoga beliau khusnul khotimah," ujar Budi.

Lebih lanjut, Budi Arie meminta agar rakyat Indonesia bisa turut mendoakan almarhumah, agar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME.

Sejak sore tadi, kabar meninggalnya ibunda Presiden Jokowi ini sendiri menjadi berita utama media nasional Indonesia.

Beberapa stasiun televisi swasta nasional juga sudah melakukan liputan secara langsung untuk menayangkan situasi terkini dari kediaman ibunda Jokowi di Solo.
IBU PRESIDEN JOKOWI WAFAT
Dikirim oleh Kompas TV Pontianak pada Rabu, 25 Maret 2020
Sujiatmi sendiri dikenal sebagai isteri dari mendiang ayah Jokowi Widjiatno Notomihardjo, seorang pedagang kayu di kota Solo. Sepeninggal ayahnya, usaha tersebut dikelola oleh Jokowi, yang kini menjadi Presiden RI. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Kabar Duka Untuk Indonesia Sujiatmi Notomiharjo Wafat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel