Penyemprotan Disinfektan Kader GMNI Bekasi di Desa Taman Rahayu Setu Untuk Cegah Corona

Kader GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Bekasi melakukan upaya cegah virus corona COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Desa Taman Rahayu Kecamatan Setu, Bekasi, Jawa Barat.
Penyemprotan disinfektan kader GMNI Bekasi di Desa Taman Rahayu
Penyemprotan disinfektan GMNI Bekasi di Desa Taman Rahayu
COVID-19 di wilayah Jawa Barat terus meningkat dari waktu ke waktu. Untuk bisa mencegah makin meluasnya sebaran corona virus, penyemprotan disinfektan (anti septik) pun kini marak dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Bekasi yang juga melakukan semprot disinfektan di wilayah Kecamatan Setu, Bekasi.

Bersama Forum Remaja Serang Tengah (ForseT), kader DPC GMNI lantas melakukan upaya penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Suhandri Akbar, salah satu kader GMNI Bekasi mengatakan, warga desa perlu diedukasi agar tidak panik, tetapi tetap selalu waspada terhadap wabah corona.

"Selama bisa mencegah kita tak perlu khawatir berlebihan. Cegah virus corona dengan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan. Jangan lupa cuci tangan dengan sabun, dan gunakan masker saat bepergian," ujat Suhandri yang biasa disapa Ibob.

Kegiatan semprot disinfektan oleh kader GMNI Bekasi dan ForseT ini sendiri melibatkan perangkat desa Taman Rahayu yang juga  ikut turun langsung ke lokasi.

Menurut Sekertaris Desa (sekdes) Taman Rahayu Suryadi Effendi, pihaknya sangat mengapresiasi kader GMNI Bekasi dan Forum Pemuda Serang Tengah (ForseT).

Menurutnya, selama ini kader DPC GMNI Bekasi sudah sangat aktif berperan guna turut mencegah penyebaran wabah virus corona khususnya di lingkungan Desa Taman Rahayu.

"Rekan-rekan dari GMNI Bekasi sudah sering membantu dan juga ikut terlibat dalam upaya pencegahan. Kami berharap semua elemen masyarakat juga bisa bekerja sama cegah corona," tegas Suryadi.

Tak hanya di sekitar Bekasi, penyemprotan disinfektan ini juga sedang terus digalakan di berbagai daerah terutama di wilayah Jawa Barat.
Penyemprotan disinfektan cegah corona di Pantura Subang
Saat ini, sebagian besar wilayah di Jawa Barat memang sedang melakukan upaya semprot disinfektan sebagai salah satu langkah antisipasi untuk bisa mencegah sebaran virus corona COVID-19. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Penyemprotan Disinfektan Kader GMNI Bekasi di Desa Taman Rahayu Setu Untuk Cegah Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel