Cara Mudah Sukses Menjadi Blogger Hobi Nulis dan Dapat Uang

Template SEO Responsiv adalah salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah blog. Meski konten/isi (tulisan atau artikel) dalam blog sudah cukup baik, namun jika tidak ditunjang dengan struktur template atau tema blog yang bagus, maka masih terasa kurang maksimal.
Cara mudah menjadi penulis bl8g sukses bisa mendapat uang dari google adsense
Tips sukses blogger pemula, hobi nulis sambil dapat uang
Blogging atau menulis artikel (di website), belakangan menjadi semakin banyak dilakukan seiring dengan makin pesatnya perkembangan jaringan internet khususnya di Indonesia.

Tak hanya wartawan atau pun para penulis profesional, saat ini siapa pun bisa menulis dengan beragam konten mulai dari bisnis atau toko online, review kuliner, wisata bahkan hingga kepentingan dokumentasi pribadi.

Jika mampu menulis dengan baik dengan beragam konten yang menarik, maka website atau situs yang dimiliki pun akan mendapat pengunjung atau trafick yang melimpah.

Jika artikel atau tulisan-tulisan dalam website tersebut adalah karya asli, penulis atau pemilik situs bahkan bisa mendapatkan uang dengan menjadi penayang iklan, salah satunya di Google Adsense.

Cukup banyak penulis atau blogger terkenal yang saat ini bisa meraup uang melimpah dari website, awalnya hanya sekedar iseng. Berawal dari ingin berbagi informasi, atau pun  sekedar dokumentasi pribadi.

Lantas langkah apa saja yang harus dilakukan jika ingin menjadi blogger yang sukses sekaligus bisa mendapatkan uang?

Faktor pertama adalah karya atau tulisan yang bernilai, informatif, dan juga orisinil (hasil karya pribadi). Dengan karya-karya asli yang berkualitas, tentunya akan mendapat nilai lebih dari engine search (mesin pencarian) seperti Google atau Bing.

Setelah isi atau konten blog berupa tulisan, foto atau pun video yang berkualitas dan informatif, pemilik website tentunya harus melakukan langkah penting, di antaranya melakukan optimasi situs.

Optimasi perlu dilakukan agar blog atau website yang dimiliki bisa bersaing dan bahkan mampu berada di deretan atas hasil pencarian.

Salah satu langkah optimasi yang diperlukan adalah menggunakan tema atau template yang fast loading (cepat dimuat), ringan, eye catching (enak dilihat mata) dan juga memiliki struktur yang baik.

Saat ini, cukup banyak desainer template yang mampu menghasilkan tema bagus dan mampu bersaing dengan para desainer asal luar negeri, di antaranya adalah Sugeng Template

Mas Sugeng adalah salah satu blogger Indonesia yang terbilang cukup sukses yang hasil karyanya cukup banyak digunakan oleh para blogger, dari yang pemula bahkan hingga profesional.

Setelah cukup sukses dengan tema Evomagz, Mas Sugeng juga sudah merilis Viomagz Template, yang saat ini menjadi salah satu template blog terbaik.

Selain ringan (fast loading), Viomagz sangat enak dipandang mata dan juga mudah dimodifikasi oleh para blogger pemula sekalipun.

Bagi para publisher Google Adsense, template Viomagz bahkan sudah menyediakan slot (tempat menempatkan kode) iklan tanpa perlu repot mengedit tema dari HTML.

Kelebihan lain, pemilik website tak perlu repot melakukan langkah SEO (search engine optimazion) karena Viomagz Template sudah dioptimasi oleh Mas Sugeng sendiri.

Viomagz sangat direkomendasikan bagi para pemilik situs atau blogger yang belakangan banyak menerima email berupa error breadcrumb di akun Google Search Console.

Kelebihan lain, Viomagz ini sangat aman dari kode-kode jahat yang biasa disisipkan di template gratisan, yang tentunya akan membawa dampak dan kerugian bagi pemilik situs

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, Viomagz SEO Template akan memberi banyak kemudahan, sekaligus bisa menjadi jalan sukses untuk seorang blogger pemula seperti kita.
Toko Laptop BEC Bandung Langganan Para Blogger
Tertarik dengan Viomagz template premuim, bisa langsung kunjungi atau review demo di Viomagz SEO Template
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Cara Mudah Sukses Menjadi Blogger Hobi Nulis dan Dapat Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel