Habib Bahar Smith Resmi Bebas dan Tinggalkan Lapas Pondok Rajeg

Video Habib Bahar bin Smith bebas beredar cukup viral di media sosial. Dengan mengenakan baret berwarna merah, Habib Bahar Smith yang berada dalam mobil (dalam perjalanan) ini lantas mengkonfirmasi bahwa dirinya memang telah bebas.
Habib Bahar bin Smith/Foto facebook Septiawan
Habib Bahar bin Smith dikabarkan bebas dari Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Pondok Rajeg, setelah menjalani separuh masa tahanan di lembaga pemasyarakatan tersebut.

Habib Bahar bin Smith sendiri bebas setelah mendapat program asimilasi dari Kemenkum HAM (Kementerian Hukum dan HAM).

Melansir dari detikcom, Habib Bahar bin Smith ini mulai bebas pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 sore ini.

Bebasnya Habib Bahar bin Smith ini sendiri dikonfirmasi oleh Abdul Aris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkum HAM wilayah Jawa Barat.

Kepada awak media, Abdul Aris menyebutkan bahwa Habib Bahar mendapat program asimilasi tersebut. "Mendapat program asimilasi di rumah," ujar Abdul Aris.

Lebih lanjut, Abdul Aris menyebut bahwa Habib Bahar sudah menjalani setengah masa tahanan tepat pada hari Sabtu tanggl 16 Mei 2020.

Karenanya, sesuai keputusan Kemenkum HAM terkait program asimilasi tersebut, Habib Bahar Smith pun dibebaskan.

Di media sosial, Habib Bahar bin Smith sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya memang telah bebas dan keluar dari Lapas Pondok Rajeg.

Dalam sebuah tayangan video, Habih Bahar yang mengenakan baret berwarna merah dan duduk bersebelahan dengan seorang pria (bernama Bang Azis) ini menegaskan bahwa dirinya telah bebas.

Habib Bahar bin Smith pun lantas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah memberi suport dan dukungan terhadap dirinya. mch
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Habib Bahar Smith Resmi Bebas dan Tinggalkan Lapas Pondok Rajeg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel