Kode Telepon Smartfren Kode Kartu Smartfren Kode SIM Card Smartfren Indonesia

Kode Telepon Kartu Smartfren adalah kode prefiks (kode awalan) SIM Card Smartfren, yang merupakan operator jaringan telekomunikasi seluler dengan layanan jaringan CDMA EV-DO Rev. A dan B. Smartfren adalah operator jaringan 4G LTE Advance (4.5G) pertama di Indonesia.
Kode Telepon Kartu Smartfren Kode SIM Smartfren Seluler Indonesia
Kode Telepon Kartu SIM Smartfren, Kode SIM Card Smartfren
Smartfren adalah salah satu operator atau provider jaringan seluler di Indonesia yang menyediakan layanan telepon (panggilan) maupun paket data atau jaringan internet.

Smartfren Telecom Tbk sebelumnya dikenal  dengan Smart Telecom Tbk yang tergabung bersama Mobile-8 Telecom, yang awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom.

Karena kondisi (krisis) keuangan, Sinar Mas Group lantas mengambil alih (akuisisi) Smart dan Mobile-8 Telecom, dn berganti nama menjadi PT Smartfren Telecom Tbk.

Sebelumnya, Smartfren ini juga dikenal produk bernama Smart, Fren, Esia, Hepi, AHA dan Bolt, yang juga sekaligus menjadi merk dagangnya.

Smartfren sendiri resmi menjadi salah satu operator layanan jaringan seluler di Indonesia pada sejak 2003 hingga saat ini.

Selain menyediakan layanan telekomunikasi biasa (panggilan telepon), Snartfren juga menyediakan layanan data servis (jaringan internet).

Smartfren bahkan menjadi provider atau operator seluler pertama di Indonesia yang mengenalkan teknologi 4G LTE Advanced dengan (unduhan) kecepatan sampai 300 Mbps.

Hingga saat ini, layanan jaringan telekomunikasi Smartfren ini sendiri sudah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia.

Kode kartu atau SIM (Subscriber Identity Module) Smartfren sendiri memiliki ciri spesifik, yakni dua angka (8) kembar di belakang angka 0 atau +62 untuk dial Indonesia.

Kode SIM Card Smartfren atau Kartu SIM dari layanan operator milik Sinar Mas Group ini sendiri bisa dilihat dalam Daftar Kode Kartu Telepon Seluler Indonesia di bawah ini.

Smartfren Kode SIM Card Smartfren
Smartfren Telecom-8 0881 - 0882 - 0883 - 0884 - 0885 - 0886 - 0887 - 0888 - 0889 -
Smartfren yang awalnya bernama Fren dan Esia ini didirikan pada sekitar tahun 2003. Sedang layanan data servis (internet) 4G LTE Advanced 300 Mbps sendiri mulai dirilis sejak 2013 silam. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Kode Telepon Smartfren Kode Kartu Smartfren Kode SIM Card Smartfren Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel