Pasar Purwadadi Subang Memasuki Hari Lebaran, Sangat Ramai

Pasar Purwadadi Subang jelang Lebaran nampak sangat ramai. Selain kios atau pertokoan di area pasar, nampak di sepanjang jalan di sekitar kawasan Pasar Purwadadi Subang ini juga sangat ramai terutama oleh pedagang dan pembeli yang sedang memborong baju Lebaran.
Pasar Purwadadi Subang Jelang Hari Lebaran Sangat Ramai
Pasar Purwadadi Subang Jelang Lebaran, Sangat Ramai
Pasar Purwadadi Subang di wilayah Kecamatan Purwadadi terpantau tetap menunjukan aktivitas seperti biasa. Di tengah merebaknya wabah virus corona, suasana pasar masih nampak tetap ramai.

Jelang Lebaran tahun 2020, kawasan Pasar Purwadadi di Jalan Raya Purwadadi - Kalijati Subang ini pun terlihat semakin ramai.

Tak hanya kios atau pertokoan di area pasar, keramain juga nampak mengulur panjang hingga ke sekitar kawasan Pasar Purwadadi Subang.

Selain kios-kios di area pasar yang nampak sangat ramai pembeli, cukup banyak pula para pedagang dadakan yang menggelar dagangan di pinggir jalan.

Para pedagang dadakan di sisi jalan ini sebagian besar menjual barang sandang atau pakaian, yang merupakan salah satu kebutuhan utama di saat Hari Raya Lebaran.

Di sepanjang jalan di sekitar Pasar Purwadadi baik dari arah Kalijati maupun dari arah Sukamandi Ciasem, akan nampak keramaian pasar dan juga lalu lalang warga yang sedang membeli beragam barang kebutuhan.

Pasar Purwadadi sendiri mengalami kemajuan yang cukup pesat dan signifikan sejak di wilayah Kecamatan Purwadadi banyak berdiri pabrik dan industri terutama garment.

Wilayah Kecamatan Purwadadi yang pada beberapa dekade silam hanya dikenal sebagai daerah penghasil buah rambutan, kini berubah menjadi kawasan industri yang sangat ramai di wilayah Subang Jawa Barat.

Tak hanya di sekitar pasar, saat ini cukup banyak pertokoan yang berjejer di beberapa titik di sepanjang Jalan Raya Purwadadi, yang menjadi tanda makin berkembangnya ekonomi.
Keramaian Pasar Purwadadi Subang Jelang Hari Lebaran
Di tengah upaya social distancing karena merebaknya wabah virus corona, animo masyarakat untuk berbelanja barang kebutuhan lebaran di Pasar Purwadadi Subang tidak berkurang. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pasar Purwadadi Subang Memasuki Hari Lebaran, Sangat Ramai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel