PMA 9300 Speaker Aktif Polytron dengan Fitur Bluetooth dan Extra Bass, Ukuran Kecil Suara Menggelegar

PMA 9300 adalah Speaker Aktif Subwoofer dari seri terbaru Polytron Multimedia Audio (PMA). Polytron Multimedia Audio Series termasuk PMA 9300 ini dilengkapi fitur bluetooth V2, termasuk extra bass dan atau Bazooke khas Polytron. PMA adalah pengganti Compo Series Polytron.
PMA 9300 Polytron Speaker Aktif Bluetooth dan Extra Bass
PMA 9300 Speaker Aktif Polytron Buletooth & Extra Bass/Bazooke
Speaker Aktif Polytron PMA 9300 adalah jajaran perangkat audio terkini dari pabrikan Polytron, yang tergolong dalam perangkat multimedia dengan fitur bluetooth.

Produk perangkat audio generasi terbaru ini dirilis oleh Polytron beberapa waktu lalu, untuk lebih memudahkan para pengguna, terutama dalam soal konektivitas.

Berbeda dengan perangkat audio andalan Polytron sebelumnya yaitu Compo Series, Polytron Multimedai Audio atau PMA 9300 memiliki fitur unggulan berupa conect Bluetooth V.2.1 A2DP.

Dengan fitur konektivitas tersebut, pengguna bisa mengoperasikan PMA 9300 dengan tanpa kabel (nirkabel), saat dihubungkan ke perangkat pemutar musik atau lagu termasuk dari smartphone.

Selain konektivitas bluetooth versi terkini, pengguna juga bisa memutar musik dari perangkat smartphone dengan fitur Aux yang juga sudah tersemat di Polytron PMA 9300.

Tak hanya desain yang cukup modern dan futuristik, Polytron PMA 9300 yang juga dikenal dengan sebutan speaker (aktif) computer ini masih tetap mempertahankan cita rasa audio khas racikan Polytron.

Polytron PMA 9300 didesain dengan sound utama yang dilengkapi fitur subwoofer (penguat suara bass), sekaligus speaker kiri dan kanan untuk mendapatkan output suara yang lebih kuat.

Tak hanya itu, fitur Bazooke juga tetap dipertahankan agar hasil suara di PMA 9300 bisa lebih menggelegar. Fitur Bazooke bisa diaktifkan dari remote kontrol PMA 9300.

Selain itu, para pengguna Polytron PMA 9300 juga akan dimanjakan dengan fitur unggulan lainnya seperti USB input dan SD card, dengan memutar lagu yang tersimpan dalam flashdisk atau SD (kartu memori).

Lagu-lagu yang tersimpan dalam flashdisk atau kartu memory (SD card) ini bisa diputar dengan memanfaatkan fitur koneksi USB input atau SD card input di speaker aktif PMA 9300 ini.

Terdapat juga Ambience Light berupa tampilan lampu warna-warni yang cantik saat Polytron PMA 9300 ini dioperasikan.

Amience Light yang memiliki paduan warna seperti ungu, merah, hijau, kuning, biru, cyan dan putih ini akan otomatis menyala, atau bisa juga dinonaktifkan melalui remote kontrol.

Tak hanya itu, Polytron PMA 9300 juga dilengkapi dengan fitur FM Radio, tombol volume, bass dan treble control, termasuk juga Line Input, mic level dan 2 mic input.

Untuk fitur FM Radio, pengguna Polytron PMA 9300 juga bisa memprogram atau menyimpan stasiun radio yang diinginkan ke dalam memori, dengan hingga 40 stasiun radio FM.

Soal harga, Polytron Multimedia Audio (PMA) 9300 ini tergolong terjangkau dikelasnya, yakni di kisaran harga Rp 600.000-an, di bawah PMA 9502 dan 9503.
Test Suara Speaker Polytron PMA 9300 Extra Bass & Bluetooth
Bagi para penikmat audio berkualitas, harga Polytron PMA 9300 ini tentunya terbilang cukup sepadan dengan kualitas suara yang cukup baik dan bisa diandalkan. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "PMA 9300 Speaker Aktif Polytron dengan Fitur Bluetooth dan Extra Bass, Ukuran Kecil Suara Menggelegar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel