New Normal Warung Janem Pantura Subang Kembali Ramai

Warung Janem Pantura Subang nampak kembali ramai. Selepas PSBB berakhir dan memasuki masa New Normal, aktivitas di kawasan Janem di Jalan Raya Patokbeusi Subang pun berangsur pulih dan kembali ramai.
Warung janem pantura subang jalan pantura patokbeusi subang
Kawasan Warung Janem Kembali Ramai, New Normal
Ciasem. New Normal disambut cukup antusias oleh masyarakat di berbagai daerah khususnya di wilayah Jawa Barat, termasuk juga warga Kabupaten Subang.

Memasuki masa New Normal, warga pun nampak mulai beraktivitas seperti biasa, meski himbauan sosial distancing masih tetap diupayakan.

Di berbagai titik strategis, nampak aktivitas warga dan geliat roda ekonomi pun mulai terasa.

Seperti di wilayah Pantura Subang khususnya di kawasan Warung Janem, saat ini situasi berangsur normal seperti sedia kala.

Selain ramainya para pengendara yang melintas, nampak pula sebagian besar Warung Janem ini mulai buka seperti waktu-waktu sebelumnya.

Selain deretan warung yang mulai kembali buka, nampak pula aktivitas para pelayan atau pramusaji Warung Janem, yang duduk santai sambil menunggu pelanggan.

Beberapa pekan sebelumnya, kawasan Warung Janem ini nampak sepi karena merebaknya wabah virus corona, hingga pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pun diberlakukan di seluruh wilayah Jawa Barat.

Dan setelah PSBB di wilayah Subang dan Jawa Barat pada umumnya berakhir, perlahan namun pasti aktivitas Warung Janem pun kembali ramai.

Meski demikian, keramaian di Warung Janem ini belum pulih sepenuhnya. Hingga kini, Warung Janem nampak tidak seramai waktu-waktu sebelumnya, sebelum merebaknya pandemi COVID-19.
Suasana Keramaian Warung Janem Pantura Subang
Namun karena lokasi Warung Janem yang sangat strategis di Jalan Pantura Patokbesi Subang, eksistensi Warung Janem ini pun masih tetap terasa di tengah merebaknya wabah virus corona. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "New Normal Warung Janem Pantura Subang Kembali Ramai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel