Ngopi Di Kebon Wisata Kuliner Bandung, Makan Minum Santai di Atas Ketinggian Cimenyan yang Sejuk dan Asri

Ngopi Di Kebon adalah salah satu wisata kuliner Bandung yang cukup populer dan kekinian. Cafe Ngopi Di Kebon berada di kawasan dataran tinggi Cimenyan Bandung, yang cukup sejuk dan eksotis. Ngopi Di Kebon menawarkan ragam kuliner, sambil menikmati view kota Bandung dari atas ketinggian.
Ngopi Di Kebon Wisata Kuliner Bandung, Makan Minum Santai di Atas Ketinggian Cimenyan yang Sejuk dan Asri
Cafe Ngopi Di Kebon, Wisata Kuliner di Atas Ketinggian Bandung
Kuliner. Cimenyan adalah sebuah daerah di kawasan Bandung Utara yang sebagian besar wilayahnya berada di atas ketinggian, hingga bisa leluasa memandang kawasan sekitar yang lebih rendah.

Karenanya, kawasan Cimenyan ini sangat ideal untuk dijadikan tempat bersantai, menghirup udara segar, sekaligus menikmati view kota Bandung dari atas ketinggian.

Bagi para travelers dan pecinta wisata kuliner, tentunya bisa memilih salah satu titik strategis di kawasan ini, salah satunya Cafe Ngopi Di Kebon.

Tak hanya pengunjung perorangan, Cafe Ngopi Di Kebon Bandung ini juga sangat presentatif bagi pengunjung berkelompok yang ingin menggelar acara seperti arisan, reuni, pertemuan keluarga, meeting hingga resepsi.

Selain tempat yang cukup luas termasuk area parkir, tata kelola Cafe Ngopi Di Kebon Bandung ini juga sangat resik dan asri. Pengunjung akan dimanjakan dengan bermacam tanaman bunga hias beraneka warna.

Tak hanya bunga beraneka warna, pengunjung Ngopi Di Kebon juga akan dimanjakan oleh suara kicauan bermacam jenis burung. Ada puluhan jenis burung yang berada di taman hias Ngopi Di Kebon Bandung.

Tersedia juga fasilitas penunjang lain untuk pengunjung seperti tempat bersantai, spot selfie, hot spot (wifi gratis), toilet hingga tempat ibadah (mushola).

Menu utama Ngopi Di Kebon Bandung sendiri adalah masakan khas Sunda seperti nasi timbel, nasi liwet, ayam, ikan gurame, daging, karedok, sayur asem, sop daging, goreng tahu dan tempe, hingga sambal dan lalapan.

Meski demikian, Cafe Ngopi Di Kebon Bandung juga menyediakan beragam menu masakan nusantara hingga masakan oriental, termasuk kuliner kekinian yang sedang hits.

Pengunjung juga bisa memesan kuliner khas Bandung lainnya seperti batagor, siomay, baso tahu, hingga minuman khas seperti bajigur dan bandrek.

Jika hanya ingin bersantai, pengunjung juga bisa memesan menu makanan ringan seperti aneka gorengan, kentang goreng keju, aneka jus buah, coklat, susu hingga teh dan kopi.

Soal harga, aneka menu di Cafe Ngopi Di Kebon Bandung sendiri cukup sepadan dengan beragam fasilitas yang disediakan. Untuk menu makanan, harganya berkisar antara Rp 18.000-an hingga Rp 100.000-an.

Selain harga satuan, pengunjung juga bisa memilih menu paket, yang harganya sudah disesuaikan. Sementara untuk harga minuman, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000-an.

Ngopi Di Kebon yang beralamat di Jalan Terusan Jatihandap Cikasumukan Mandala Mekar ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB (dari jam 10 siang sampai jam 9 malam) dari Senin hingga Kamis.

Hari Jumat, Cafe Ngopi Di Kebon mulai buka setelah shalat Jumat, yaitu sejak jam 1 siang. Sementara saat week end (Sabtu dan Minggu), kuliner Ngopi Di Kebon mulai buka sejak jam 9 pagi.
Review Ngopi Di Kebon Bandung, Kulineran Sambil Bersantai
Rute atau jalan menuju Cafe Ngopi Di Kebon Bandung ini bisa diakses dari sekitar Terminal Cicaheum - Cikadut, atau pun dari arah Dago. Menurut situs resminya, Ngopi Di Kebon bisa dihubungi di nomor telepon (022) 6373 6732. baim
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Ngopi Di Kebon Wisata Kuliner Bandung, Makan Minum Santai di Atas Ketinggian Cimenyan yang Sejuk dan Asri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel