Cara Membuat Bunga Hias dengan Tanaman atau Kembang Kering, Tetap Indah dan Murah

Membuat bunga hias dengan kembang atau tanaman kering bisa menjadi salah satu pilihan saat ingin mempercantik rumah, baik bagian interior atau pun eksterior. Membuat kembang hias dengan tumbuhan kering juga terbilang sangat mudah, dan pasti murah.

Kembang hias belakangan kembali digandrungi dan sangat booming di kalangan masyarakat Indoneisa di seluruh pelosok nusantara.

Kehadiran beberapa jenis kembang hias salah satunya bunga Janda Bolong yang fenomenal, kembali mengangkat pamor bunga hias di tengah masyarakat.

Para pecinta bunga pun kini seolah berlomba untuk bisa mengoleksi beragam jenis kembang yang indah dan eksotis.

Meski demikian, cukup banyak pula masyarakat yang juga menggemari kembang imitasi (tiruan) untuk mempercantik rumah dan lingkungan sekitar.

Kembang imitasi atau bunga tiruan ini umumnya terbuat dari bahan plastik, yang dibentuk dan diwarnai menyerupai bunga asli.

Selain kembang imitasi, sebagian masyarakat juga menggemari dekorasi kembang hias yang terbuat dari tanaman atau tumbuhan kering.

Kembang hias dari bahan tumbuhan yang sudah dikeringkan ini memiliki corak alami, dan juga nilai estetika yang cukup tinggi.

Cara membuat kembang hias dengan tanaman kering juga terbilang cukup mudah, dan hanya membutuhkan bahan-bahan yang sangat mudah didapat.

Cara Membuat Bunga Hias dengan Tanaman Kering, Indah dan Murah
Dalam video singkat di atas, nampak seorang pecinta kembang hias sedang merangkai tanaman kering ke dalam pot, untuk kemudian dijadikan hiasan rumah.

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Cara Membuat Bunga Hias dengan Tanaman atau Kembang Kering, Tetap Indah dan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel