Pedagang Pasar Purwadadi Bersiap Tempati Kios Baru Pasar Modern Purwadadi yang Megah dan Tertata Lebih Rapi

Pasar Purwadadi Subang yang direvitalisasi menjadi pasar modern kini sudah rampung dibangun dan hanya tinggal melakukan proses finishing (tahap akhir). Para pedagang Pasar Purwadadi pun bersiap pindah ke kios yang baru.

Purwadadi. Proses revitalisasi Pasar Purwadadi saat ini sudah hampir selesai 100%. Pengerjaan di area Pasar Purwadadi sudah masuk tahap finishing (proses akhir).

Menurut pihak pengelola, sudah sejak pertengahan Oktober 2020 sudah ada surat edaran yang ditujukan kepada para pedagang yang masih berjualan di kios sementara.

Dalam surat edaran tersebut, para pedagang sudah bisa menempati kios-kios baru di Pasar Purwadadi pada akhir Oktober 2020.

Meski demikian, menurut para pedagang mereka baru akan pindah pada awal November 2020.

Sebagian besar pedagang sepakat mereka akan mulai menempati kios baru pada pekan depan, atau awal November nanti.

"Sekarang masih persiapan, kan sebelum pindah kios harus ditata, baru barang dagangan bisa dipindah," ujar Suri, petugas parkir di Masjid Al Muawanah Pasar Purwadadi Subang.

Dari pantauan di lokasi, sebagian besar para pedagang di Pasar Purwadadi Subang ini sendiri memang masih menempati kios sementara, sedangkan kios baru masih sedang dipersiapkan.

Pasar Purwadadi sendiri menjadi pasar percontohan (pilot project) pasar modern di wilayah Kabupaten Subang, yang saat ini disebut-sebut sebagai pasar paling megah dan tertata lebih rapi.

Pasar Modern Purwadadi yang terdiri dari 500 lebih kios ini memiliki beragam fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, tempat ibadah, taman, tempat bermain anak, bahkan hingga tempat meyusui.

Pasar Modern Purwadadi Subang yang Megah Siap Dibuka
Bangunan Pasar Purwadadi sendiri memiliki 3 lantai, yang mana lantai 1 dan 2 akan berfungsi sebagai kios dan los pasar, sementara lantai 3 atau lantai atas akan menjadi area parkir dan kantor pengelola. baim

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pedagang Pasar Purwadadi Bersiap Tempati Kios Baru Pasar Modern Purwadadi yang Megah dan Tertata Lebih Rapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel