Masih Dibangun, Pedagang Pasar Cilamaya Karawang Masih Tempati Kios Pasar Sementara

Pembangunan Pasar Cilamaya Karawang hingga saat ini masih terus berlangsung. Pedagang Pasar Cilamaya pun sebagian masih menempati kios dan los pasar sementara yang berlokasi di sekitar kawasan Pasar Cilamaya Wetan.

Karawang. Pasar Cilamaya adalah salah satu pasar tradisional atau pasar rakyat terbesar yang berada di wilayah timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pasar Cilamaya berlokasi wilayah Kecamatan Cilamaya Timur, dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Blanakan Subang.

Pasar Cilamaya berada di seberang barat Sungai Cilamaya, yang menjadi batas alami antara Kabupaten Karawang dengan Kabupaten Subang.

Selain menjadi daerah perlintasan (akses) menuju wilayah pesisir utara Subang, Pasar Cilamaya sendiri dikenal sebagai salah satu kawasan yang sangat potensial.

Tak hanya warga Cilamaya Karawang dan sekitarnya, Pasar Cilamaya juga menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja bagi warga Subang, khususnya dari wilayah Kecamatan Blanakan.

Pasar Cilamaya sendiri memang menyediakan berbagai macam barang kebutuhan dari sembako, barang sandang, perabot rumah tangga, hingga barang elektronik.

Karenanya, Pasar Cilamaya saat ini menjadi salah satu pasar dengan nilai perputaran uang yang cukup signifikan.

Saat ini, sebagian bangunan Pasar Cilamaya yang berada di bagian belakang Jalan Barahan tersebut masih sedang direnovasi.

Sebagian pedagang pun masih menempati kios-kios sementara yang berada di sekitar kawasan Pasar Cilamaya.

Menurut beberapa warga yang ditemui di lokasi, pembangunan Pasar Cilamaya sendiri masih belum juga rampung karena sempat terhenti beberapa kali.

Pasar Cilamaya Jalan Barahan - Kecepet Cilamaya Karawang
Dari pantauan langsung di lokasi, nampak proses pembangunan Pasar Cilamaya yang berada di Jalan Barahan - Kecepet Cilamaya Wetan ini memang masih sedang berlangsung. mch - baim

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Masih Dibangun, Pedagang Pasar Cilamaya Karawang Masih Tempati Kios Pasar Sementara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel