New NMAX Monster Energy Limited Editions Modifikasi NMAX yang Makin Gahar dan Elegan Cek Harga dan Spesifikasinya

Yamaha New NMAX Monster Energy - Limited Editions adalah varian New NMAX terbaru (modifikasi) yang banyak ditemui di beberapa dealer resmi perwakilan Yamaha. New NMAX modifikasi tersebut dibanderol lebih mahal sekitar 6 jutaan, baik ABS atau pun versi Non ABS.

Motor. Modifikasi Yamaha New NMAX 2020 sudah banyak beredar di pasaran dan sudah bisa dibawa pulang konsumen, tentunya dengan harga sedikit lebih mahal.

Modifikasi Yamaha New NMAX ini sendiri memiliki tampilan yang gahar, namun tetap elegan.

Sepintas, tampilan New NMAX Monster Energy Limited Editions ini bahkan menyerupai Yamaha X-MAX.

New Nmax Monster Energy - Limited Editions (modifikasi) ini tentunya akan memberi kebanggan tersendiri bagi penggunanya.

Modifikasi New NMAX Monster Energy Limited Editions ini sendiri memiliki tampilan body-kit yang kekinian dan elegan.

Menurut pihak Yamaha Ramarayo Sukamandi Ciasem Subang, New NMAX Monster Energy Limited Editions ini sendiri dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal dari versi pabrikan.

Modifikasi New NMAX (2020) dengan body kita Monster Energy - Limited Editions dihargai lebih mahal sekitar 6 jutaan.

Jika harga OTR New NMAX ABS sekitar Rp 33.000.000, maka harga New NMAX Monster Energy - Limited Editions (modifikasi) berkisar 39 hingga 40 jutaan.

Sementara New NMAX Non ABS (Connections) yang dibanderol Rp 30 jutaan akan memiliki kisaran harga 36 hingga 37 juta (setelah ditambah body kita New NMAX Monster Energy - Limited Editions).

New NMAX Monster Energy Limited Edition Modifikasi
Masih menurut Yamaha Ramarayo, body kita New NMAX Monster Energy - Limited Editions ini dikerjakan langsung oleh vendor resmi yang ditunjuk oleh Yamaha. mch - baim

Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "New NMAX Monster Energy Limited Editions Modifikasi NMAX yang Makin Gahar dan Elegan Cek Harga dan Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel